Ini Dia 5 Tanda-Tanda Perilaku Kucing Tidak Suka Dengan Kita, Yuk Hindari

Ini Dia 5 Tanda-Tanda Perilaku Kucing Tidak Suka Dengan Kita, Yuk Hindari

perilaku kucing tidak suka dengan kita-pinterest-radarkuningan.com

Itu sebabnya ketika kita melihat pakaian kucing yang digantung di toko hewan peliharaan, mau tidak mau kita pasti mengganggap mereka lucu dan menggemaskan

Masalahnya, kucing benci kalau dipaksa pakai baju. Kebanyakan orang menganggap ini sangat tidak nyaman, apalagi memalukan.

Dan perasaan tidak nyaman ini terlalu merangsang mereka dan seringkali menyebabkan mereka lemas. Kucing tidak menyukai pakaian, jadi hormati keinginan kucing Anda dengan memanjakannya dengan camilan, bukan dengan sweater atau baju.

BACA JUGA:Kenali 6 Cara Kucing Menunjukan Kasih Sayang dan Perhatiannya Kepadamu, Ini Yang Di Lakukannya

3.Bersuara keras

Telinga kucing dirancang untuk menyalurkan suara, dan pendengarannya jauh lebih tajam dibandingkan manusia. Artinya, mesin cuci, teriakan, musik, dan telepon belum lagi kembang api dan pesta keluarga adalah hal-hal yang dibenci kucing.

Menghargai telinga kucing yang sensitif dapat membantu meminimalkan masalah ini, namun kucing juga sangat pandai menghindari suara keras dan mencari tempat yang tenang. Hanya ketika kebisingan tidak dapat dihindari –misalnya kembang api stres kucing dapat benar-benar meningkat.

4.Membangunkan mereka

Yang ini cukup jelas. Apakah Anda suka jika seseorang masuk ke kamar Anda dan mengganggu tidur Anda? Tentu saja tidak. Kucing tidur antara 15 dan 20 jam sehari , dan mereka menghargai setiap mereka pada saat tidur.

Mereka perlu istirahat agar memiliki banyak energi untuk melakukan zoom pada jam 2 pagi. Membangunkan kucing yang sedang tidur bukanlah ide yang bagus.

Jika harus melakukannya, kami sarankan melakukannya secara perlahan dan dengan garukan kepala yang manis. Sayangnya, aturan ini tidak berlaku pada kucing. Kucing tidak ragu untuk melompat ke wajah Anda atau menyerang kaki Anda saat Anda mencoba tidur.

BACA JUGA:Agar Tidak Berisik dan Mengganggu, Inilah 5 Cara Mengatasi Kucing Mengeong Saat Malam Hari

5.Kucing tidak suka air

Fakta bahwa kucing benci basah adalah fakta yang sudah umum diketahui sehingga sudah menjadi klise, tapi bukan berarti hal itu benar! Kucing menghindari air, bersembunyi dari hujan, dan benci dimandikan.

Bagi kucing, lidah serbaguna itu cukup mampu memberikan mandi kucing yang sempurna. Anda sebaiknya hanya memandikan kucing jika benar-benar diperlukan untuk membersihkan sesuatu seperti kutu dan sisa dari bulunya.

Sekian artikel mengenai perilaku kucing tidak suka dengan kita, semoga artikel ini dapat membantu para pembaca seputar kucing.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: