Sebagai Pertanda Cinta dan Kasih Sayang, Ini Dia 10 Tanda Kucing Sayang Sama Kita, Apa Kucingmu Termasuk?

Sebagai Pertanda Cinta dan Kasih Sayang, Ini Dia 10 Tanda Kucing Sayang Sama Kita, Apa Kucingmu Termasuk?

10 tanda kucing menyukai kita-licdn-radarkuningan.com

Karena dia belum pernah melihat Anda menangkap makanan, dia mungkin berasumsi Anda adalah anggota keluarga yang perlu diajari.

6.Kontak mata

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah kucing Anda menyayangi Anda, perhatikan tanda-tanda bahwa ia benar-benar nyaman berada di dekat Anda. Kucing menafsirkan kontak mata dengan orang asing – baik kucing atau manusia – sebagai ancaman.

Jika dia senang menatap mata Anda, dan terutama jika dia berkedip perlahan saat melakukannya, dia dengan penuh kasih telah menerima Anda sebagai miliknya.

BACA JUGA:Mengenal 5 Cara Kucing Menunjukan Cinta dan Kasih Sayang Kepada Manusia, Ternyata Ini Yang Di Lakukan Kucing

7.Menggigit

Anak kucing menunjukkan kasih sayang satu sama lain melalui perilaku menggigit yang lucu, dan kucing Anda mungkin juga akan melakukan hal yang sama kepada Anda. Namun, jika gigi kecil yang tajam itu mulai terasa sakit, jangan bereaksi berlebihan, karena hal ini dapat membuatnya bingung.

Sebaliknya, coba alihkan perhatiannya dengan mainan atau permainan – atau bacalah nasihat ahli kami tentang mencegah perilaku menggigit.

8.Mengusapkan Tubuhnya

Kucing menandai wilayahnya menggunakan kelenjar aroma di pipi dan kepalanya. Jadi, dengan memukul kepala Anda, atau mengusapkan dagunya ke tubuh Anda, teman kucing Anda dengan penuh kasih sayang menandai Anda sebagai miliknya.

BACA JUGA:Ayo Ketahui 10 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya!

9.Menunjukan Ekornya

Ekor kucing dapat menjadi indikator yang baik tentang perasaannya, dan dapat membantu Anda memahami bahasa tubuhnya.

Jika hewan peliharaan Anda mendekat dengan ekor terangkat tinggi dan ujungnya bergerak-gerak dari sisi ke sisi, tafsirkan itu sebagai bahasa kucing internasional untuk, 'Aku ramah dan aku menyukaimu'.

10.Menunjukan Perutnya

Kucing biasanya menunjukkan perutnya secara sukarela kepada makhluk yang mereka percayai. Menurut WebMD, hal ini menunjukkan bahwa mereka merasa aman dan nyaman menjadi rentan.

Jika kucing Anda berbaring di lantai di samping Anda dan berguling-guling, bisa dipastikan ia sedang merasa sayang.

Sekian artikel mengenai 10 tanda kucing sayang sama kita, semoga artikel ini dapat membantu wawasan para pembaca seputar kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: