Nikmati Pesona Alam, Ini 3 Rekomendasi Wisata di Kuningan untuk Staycation Liburan Malam Tahun Baru

Nikmati Pesona Alam, Ini 3 Rekomendasi Wisata di Kuningan untuk Staycation Liburan Malam Tahun Baru

Rekomendasi untuk staycation di Kabupaten Kuningan saat libur tahun baru.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Kuningan, RADARKUNINGAN.COMKabupaten Kuningan yang berada di lereng Gunung Ciremai memiliki banyak karunia alam termasuk untuk pariwisata.

Untuk anda yang masih belum memiliki destinasi wisata atau tujuan untuk liburan di malam tahun baru, deretan tempat ini rasanya bakal cocok.

Bila Anda ingin jauh dari hiruk pikuk kota dan memilih wisata alam untuk libur tinggal atau staycation, beberapa penginapan ini layak jadi pilihan.

Karena faktor Gunung Ciremai, tak mengherankan bahwa Kabupaten Kuningan memiliki banyak lokasi wisata dengan nuansa pegunungan.

BACA JUGA:Gunung Ciremai Miliki Banyak Kekayaan dan Potensi, dari 40 Koleksi Anggrek hingga Satwa Langka Dilindungi

Selain itu, suasana alami dan udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Karena itu, Kabupaten Kuningan memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Termasuk beberapa lokasi untuk staycation, yang dapat menjadi pilihan yang bagus untuk bermalam di bawah kaki Gunung Ciremai.

Tempat penginapan staycation di Kuningan tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap, tetapi juga menampilkan keindahan alami pegunungan. 

Dikutip dari beberapa sumber berikut adalah  tempat wisata di Kuningan untuk Staycation:

BACA JUGA:Kucing Selalu Ingin Di Dekatmu? Inilah 8 Tanda Kucing Nyaman Dengan Pemiliknya yang Sering Tidak Disadari

1. Vila Cai Pinus

Vila Cai Pinus berlokasi di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Letaknya tepat bersebelahan dengan tempat wisata yaitu wisata Pondok Cai Pinus.

Pengunjung bisa menikmati suguhan pemandangan alam yang tidak ditemukan di tempat lain tanpa harus beranjak dari tempat tidur.

Dengan konsep kekinian, Vila Pondok Cai Pinus ini memiliki desain bergaya Eropa dengan bentuknya yang tak biasa, yakni berbentuk segitiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: