Kucing Kampung Memiliki Bulu Rontok? Jangan Dibiarkan Atasi Dengan Penuhi Kebutuhan Nutrisinya!

Kucing Kampung Memiliki Bulu Rontok? Jangan Dibiarkan Atasi Dengan Penuhi Kebutuhan Nutrisinya!

Berikut ini cara membuat makanan kucing dan merk makanan kucing yang dapat mengatasi bulu kucing kampung rontok.-pintarpet-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Bingung mengatasi bulu kucing kampung yang sedang mengalami kerontokan? Jangan khawatir, karena hal itu biasa terjadi akibat kurangnya asupan makanan dengan nutrisi yang dibutuhkan kucing kampung.

Oleh karenanya, sebaiknya kucing kampung ini diberikan makanan yang mengandung hewani seperti daging-dagingan, ayam, ikan dan telur. Tidak harus mahal untuk menyajikan makanan kucing dengan komposisi hewani, karena anda dapat membuatnya sendiri.

Artikel ini akan membahas tentang makanan kucing kampung agar bulu tidak rontok, dengan membuatnya dirumah dan merk makanan kucing yang cocok mengatasi bulu rontok. Berikut ini cara membuat makanan kucing dirumah dan merk makanan instan kucing, yaitu:

Cara Membuat Makanan Kucing Di Rumah

BACA JUGA:WOOOSH, Jalintim Garatengah-Karangmangu Sudah Dibuka Kembali, Dijamin Bebas dari Kemacetan

Hal pertama, anda harus siapkan bahan-bahan, diantaranya:

  1. Daging Ayam ¼ kg
  2. Wortel 2 buah
  3. Tempe Secukupnya

Cara Buat:

  1. Masak ayam dengan cara rebus dan tuangkan juga wortel dan tempe hingga memiliki kaldu, kemudian tiriskan lalu blender ayam, wortel dan tempe.
  2. Setelah halus beri kaldu ayam hingga makanan kucing bertekstur kental, lalu letakan pada wadah makanan kucing.
  3. Dan makanan siap disajikan

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Mengalami Bulu Rontok? Atasi Dengan 5 Rekomendasi Makanan Kucing Ini!

Merk Makanan Instan Kucing

1. Instinct Original Grain Free

Direkomendasikan dalam mengatasi bulu kucing rontok yaitu Instinct Original Grain Free, sangat cocok untuk digunakan kucing kampung ataupun kucing ras karena memiliki kandungan Omega 3 dan 6, mengandung 95% daging ayam dan kalkun.

Kandungan tersebut dapat membantu kucing memenuhi kebutuhan nutrisinya dan memberikan kesehatan mata, kulit dan bulu. Selain itu, jika kucing memakannya secara rutin maka bulunya akan tumbuh dengan bagus.

2. Me-O Persian

Me-O Persian adalah makanan kucing dengan mengandung Omega 3 dan 6 memiliki khasiat dapat mengatasi kerontokan bulu pada kucing. Selain kucing ras, kucing domestik alias kucing kampung juga dapat memakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: