Kucing Peliharaan Mengalami Bulu Rontok? Atasi Dengan 5 Rekomendasi Makanan Kucing Ini!

Kucing Peliharaan Mengalami Bulu Rontok? Atasi Dengan 5 Rekomendasi Makanan Kucing  Ini!

Makanan kucing mengatasi bulu rontok, yaitu: 1. Instinct Original Grain Free 2. Me-O Persian 3. Purina Pro Plan Chicken & Rice Entree Gravy dll-portalmadura.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -  Melihat kucing peliharaan yang sedang mengalami kerontokan bulu membuat khawatir, kira-kira apa yang salah? Bisanya kucing akan mengalami kerontokan bulu ini dikarenakan kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh kucing.

Makanan kucing harus diperhatikan untuk memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan kucing sehingga anda harus memastikan komposisi yang berada di dalam Makanan kucing dan vitamin kucing yang dibutuhkan.

Oleh karenanya, artikel ini membahas rekomendasi makanan kucing untuk mengatasi bulu yang rontok agar tetap kuat dan menjaga kesehatan kucing.

5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Bulu Rontok

1. Instinct Original Grain Free

Makanan pertama yang direkomendasikan untuk mengatasi buku kucing rontok adalah Instinct Original Grain Free, memiliki harta yang cukup mahal namun sangat cocok untuk kucing yang mengalami kerontokan bulu.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Hits di Ciwidey Menjadi Tujuan Wisata Liburan

Karena mengandung 95% mengandung daging ayam dan kalkun dan memiliki kualitas premium. Selain itu mengandung taurine yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata kucing peliharaan.

Kandungan protein tersebut cukup tinggi yang bermanfaat dalam menjaga kondisi otot dan proporsi badan kucing kita. Makanan ini membuat kucing menjadi lebih sehat dari sebelum mengkonsumsinya.

2. Me-O Persian

Makanan kucing yang kedua ini adalah Me-O Persian, yang mengandung Omega 3 dan 6 bermanfaat untuk mengatasi kerontokan bulu kucing. Apalagi jika anda memiliki kucing dengan ras anggora ataupun persia yang memiliki bulu lebat.

Kandungan omega pada makanan ini tentu dapat menjaga kesehatan kulit dan bulu kucing agar tidak rontok. Oleh karenanya Me-O Persian menjadi salah satu makanan yang direkomendasikan.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Bulu Kucing Rontok! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Mengatasi dan Melebatkan Bulu

3. Purina Pro Plan Chicken & Rice Entree Gravy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: