Tak Perlu Khawatir Bulu Kucing Rontok! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Mengatasi dan Melebatkan Bulu

Tak Perlu Khawatir Bulu Kucing Rontok! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Mengatasi dan Melebatkan Bulu

5 Makanan Kucing Untuk Bulu Rontok-Buka Review-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Artikel ini akan memberi rekomendasi makanan kucing untuk bulu rontok. Yuk simak!

Apa kamu memiliki permasalahan dengan bulu-bulu kucing yang selalu berebangan atau menempel di banyak tempat, seperti karpet, pakaian, atau sofa. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri sangat menggangu meskipun memang hal wajar bahkan biasa.

Untuk mengatasi bulu kucing rontok, Anda bisa memberikan makanan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah bulu kucing rontok dan menjaga kesehatan bulu.

Makanan kucing untuk mengatasi bulu rontok, bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai pet shop ataupun minimarket terdekat. 

BACA JUGA: 40 Ide Nama Kucing yang Lucu dan Kreatif, Cocok Untuk Betina dan Jantan!

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing untuk bulu rontok, diantaranya:

1. Makanan Kering Pengontrol Bola Rambut (Hill's Science Diet)

Salah satu makanan kucing yang bagus untuk bulu rontok yang dibuat khusus untuk kucing yang memiliki gangguan kencing serta kerontokan bulu. Hal ini berkat kandungan magnesium yang terdapat di dalam produk makanan ini untuk membantu mengatasi masalah tersebut. 

Makanan ini dibuat dari daging ayam segar dan aroma yang menggoda sehingga membuat kucing makan lebih lahap. Di dalamnya mengandung omega 3 dan omega 6 serta asam amino akan membantu menjaga agar kulit dan bulu kucing menjadi lebih sehat.

2. Paket Pro Derma Plus

Nutrisi yang luar biasa dari produk makanan ini ditawarkan dengan jenis makanan basah. Makanan ini mengandung seng dan metionin untuk mengurangi kerontokan bulu pada kucing.

BACA JUGA: 5 Alasan Bulu Kucing Rontok, yang Bahkan Bisa Menyebabkan Kebotakan!

Produk makanan ini sangat cocok untuk kucing Persia dan jenis kucing lain yang memiliki bulu panjang. Karena makanan ini menjamin kesehatan kulit dan bulu yang mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kesehatan bulu. 

Derma plus membantu mengontrol pembentukan bola rambut, mengurangi kerontokan rambut, dan meningkatkan pencernaan yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: