3 Destinasi Wisata Hits di Ciwidey Menjadi Tujuan Wisata Liburan

3 Destinasi Wisata Hits di Ciwidey Menjadi Tujuan Wisata Liburan

Wisata yang sekarang sedang hits di Ciwidey menarik perhatian wisatawan, diantaranya: 1. Destinasi Wisata Resort Ciwidey Valley 2.Kebun Teh Rancabali 3. Bukit Jamur.-radardepok.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ciwidey adalah salah satu lokasi wisata yang banyak digandrungi oleh wisatawan, karena memiliki pesona alam yang indah sehingga sangat cocok untuk dijadikan referensi tujuan wisata ketika anda sedang berada di Bandung.

Letaknya berada di Bandung Selatan, memiliki udara yang sejuk karena terdapat pepohonan yang menjuntai tinggi sehingga membuat tempat ini banyak dijadikan background foto indah.

Dengan pesona alam yang indah dan memikat disini anda dapat menjadikan spot foto yang instagramable, oleh karena itu artikel ini membahas tentang destinasi di Ciwidey yang lagi hits sekarang ini.

Rekomendasi 3 Destinasi Wisata di Ciwidey Yang Lagi Hits

1. Destinasi Wisata Resort Ciwidey Valley

Ciwidey Valley Resort adalah hotel sekaligus waterpark, tempat wisata yang baru-baru buka ini menjadi salah satu destinasi yang direkomendasikan karena menjadi buah bibir pengunjung akibat dari fasilitas yang mewah bernuansa alam.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir Bulu Kucing Rontok! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Kucing yang Bagus Untuk Mengatasi Bulu

Berlokasi di Ciwidey dengan tempat yang strategis dan sangat mudah dijumpai karena ketika anda ingin menuju Ciwidey pasti akan melewati resort ini. Selain itu, menjadi salah satu ikon di tempat ini adalah terdapat miniatur gunung api.

Keunikan dari resort ini dibandingkan yang lainnya adalah memiliki konsep alam dan juga mengandung unsur modern sehingga banyak yang menjadikan tempat ini tujuan wisata, terkhusus anak muda.

Dan disini juga terdapat pemandian Hot Spring Water Park sehingga anda dapat bermain dengan keluarga ataupun teman-teman. Namun harus anda ketahui bahwa jam operasionalnya ini buka pada pukul 07.00 WIB- 21.00 WIB.

2. Kebun Teh Rancabali

Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, di Bandung juga memiliki wisata yang mirip dan serasa berada di Bali, yaitu wisata Kebun teh Rancabali. Wisata ini cukup hits dan terkenal di kalangan wisatawan karena keindahanya.

BACA JUGA:40 Ide Nama Kucing yang Lucu dan Kreatif, Cocok Untuk Betina dan Jantan!

Sehingga wisata Kebun Teh Rancabali ini menjadi salah satu rekomendasi untuk anda jumpai ketika liburan tiba. Dengan pemandangan segar hamparan hijau kebun teh yang luas membuat anda merasakan kesegaran tubuh pada area tempat wisata sehingga membuat rileks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: