KACAU! 5 Merk Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Bisa Memenuhi Nutrisi Tubuh Anabul dan Bisa Berhemat!

KACAU! 5 Merk Makanan Kucing Murah dan Berkualitas, Bisa Memenuhi Nutrisi Tubuh Anabul dan Bisa Berhemat!

Merk makanan kucing memiliki harga jual murah dan berkualitas sehingga akan memenuhi kebutuhan nutrisi anabul.-whiskasindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing membutuhkan makanan yang bisa mencukupi nutrisi di dalam tubuhnya, dengan begitu artikel ini memberikan rekomendasi makanan kucing.

5 Rekomendasi Makanan Kucing Bernutrisi dan Memiliki Harga Murah

Harga murah menjadi daya tarik bagi pemilik kucing yang sedang berhemat, namun pastikan selalu kebutuhan nutrisi bagi anabul kesayangan juga ya. 

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing memiliki harga murah dan bernutrisi sesuai dengan kebutuhan kucing peliharaan, diantaranya:

1. Whiskas

Whiskas ini menjadi produk makanan kucing terkenal dengan iklannya yang tersebar di media massa, dan terdapat kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh anabul.

BACA JUGA:Berikut 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan, Memiliki aroma Terapi dan Bisa Basmi Hewan Pengerat

Selain itu, jika kucing peliharaan sedang bermasalah dengan bulunya yang rontok maka berikanlah makanan kucing ini karena terdapat kandungan yang bisa menjaga bulu tetap sehat.

Terdapat dua jenis produk  whiskas yaitu dry food dan wet food, bias memilih sesuai dengan selera anabul dan harganya cukup terjangkau, sehingga cocok untuk di bulan.

2. Cleo Adult Cat Food Salmon

Cleo Adult Cat Food Salmon adalah jenis makanan kucing yang banyak diminati karena memiliki tekstur yang lembut dimakan untuk anabul serta terdapat nutrisi yang dibutuhkannya juga loh.

Dengan begitu akan bermanfaat dalam memenuhi kekebalan tubuh dan menutrisi kebutuhan harian anabul, dan yang terpenting makanan kucing ini memiliki kualitas baik dan harga terjangkau.

BACA JUGA:Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

3. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: