5 Merk Makan Kucing Murah dan Bernutrisi, No. 1 Cleo Salmon Adult 1.2 kg Cuma Rp. 53.000 Saja!

5 Merk Makan Kucing Murah dan Bernutrisi, No. 1 Cleo Salmon Adult 1.2 kg Cuma Rp. 53.000 Saja!

5 merk makanan kucing berkualitas dengan harga yang murah seperti Cleo Salmon Adult 1.2kg hanya 53 ribu.-makassarhobi.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pemilik anabul wajib tahu! Terdapat merk makanan kucing murah dan berkualitas sehingga memberikan nutrisi dan tidak menghabiskan saldo di dompet.

Kucing tergolong kedalam hewan karnivora alias pemakan daging sehingga tubuh anabul membutuhkan asupan berupa jaringan hewani agar energinya bertambah. (Stevens dan Tellings, 2014). 

Mengutip jurnal Universitas Airlangga, kucing tergolong pemakan daging yang mengharuskan anabul memakan jaringan hewani agar pertumbuhannya baik.

Tentu didalam pikiran banyak orang makanan berdaging membutuhkan banyak uang, namun terdapat makanan kemasan yang bermerk dengan nutrisi hewani dan harganya murah.

BACA JUGA:2 Hewan Penyebab Penyakit Pada Kucing Peliharaan Ini Wajib Dibasmi Jika Ingin Kucing Sehat! Ini Penjelasannya

Dengan begitu, pastikan pemilik anabul mengetahui merk makanan kucing berikut ini, sehingga tidak hanya membuat anabul sehat melainkan bisa menghemat pengeluaran.

5 Makanan Kucing Bernutrisi Tinggi dan Memiliki Harga Murah

1. Cleo Adult Cat Food Salmon

Makanan kucing merk Cleo Salmon ini cocok untuk dikonsumsi kucing dewasa sehingga akan memberikan asupan nutrisi yang seimbang. 

Terdapat aroma lezat karena terbuat dari daging ikan salmon sehingga kucing akan melahapnya dengan suka hati.

Selain itu, kandungan Cleo salmon ini sangat mudah untuk dicerna. Pasalnya terdapat kandungan probiotik yang baik untuk menjaga imunitas tubuh anabul.

BACA JUGA:Menjelajahi Cita Rasa Sunda di Kuningan, Inilah 5 Rekomendasi Rumah Makan Sunda Terpopuler 2024

Dan ditelisik lebih dalam mengandung protein sebesar 30%, serat 5%, kadar air 10% dan lemak 9%.

Memiliki keunggulan produk seperti, terdapat vitamin, mineral esensial, protein, omega 3 dan 6 agar kulit dan bulu sehat, jenis serat agar pencernaan kucing lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: