Berikut Ini 5 Makanan Kucing Murah dan Bernutrisi, Nomor 1 Me-o Cat Food Tuna Adult Cuma 58 Ribu 1,2 Kg

Berikut Ini 5 Makanan Kucing Murah dan Bernutrisi, Nomor 1 Me-o Cat Food Tuna Adult Cuma 58 Ribu 1,2 Kg

Makanan kucing yang memiliki nutrisi baik untuk anabul salah satunya Me-o Cat Food Tuna Adult hanya 58 ribu dengan berat 1,2 kg.-shopee.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tidak banyak yang tahu jika makanan kucing ini memiliki harga yang murah namun kualitasnya baik, sehingga cocok untuk diberikan kepada anabul.

Jurnal Universitas Airlangga mengungkapkan, kucing tergolong pemakan daging (karnivora) yang mengharuskan nutrisinya tercukupi seperi  memakan jaringan hewani.

Asupan berupa jaringan hewani menjadikan kucing berenergi, dan pertumbuhannya akan terjaga. (Stevens dan Tellings, 2014). 

Banyak orang berpikir bahwa makanan kucing yang terbuat dari daging ini sangat mahal, oleh karena itu artikel ini memberikan rekomendasi merk makanan kucing murah.

BACA JUGA:5 Merk Makan Kucing Murah dan Bernutrisi, No. 1 Cleo Salmon Adult 1.2 kg Cuma Rp. 53.000 Saja!

Berikut Ini 5 Makanan Kucing Bernutrisi Tinggi dan Memiliki Harga Murah

1. Me-o Tuna

Me-o Cat Food Tuna Adult adalah makanan kucing yang berusia 1 tahun, sehingga akan memberikan nutrisi seimbang yang terdapat vitamin dan mineral.

Jika ditelisik lebih dalam komposisinya seperti: Ground corn, fish meal, tuna by product meal, chicken by product meal, soybean meal, corn glutten meal, 

Serta fish digest, taurine, vitamins, chicken fat, brewers dried yeast, iodized salt, minerals, antioxidant dan food coloring.

Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu kisaran Me-o Cat Food Tuna ukuran 1.2 kg Rp. 58 ribu saja dengan nutrisi yang terpenuhi. 

BACA JUGA:2 Hewan Penyebab Penyakit Pada Kucing Peliharaan Ini Wajib Dibasmi Jika Ingin Kucing Sehat! Ini Penjelasannya

2. Cleo Adult Cat Food Salmon

Cleo Salmon cocok dikonsumsi kucing dewasa sehingga akan memberikan asupan nutrisi yang seimbang dan tergolong kedalam makanan kucing terlaris karena harganya murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: