Berikut Ini 5 Makanan Kucing Murah dan Bernutrisi, Nomor 1 Me-o Cat Food Tuna Adult Cuma 58 Ribu 1,2 Kg

Berikut Ini 5 Makanan Kucing Murah dan Bernutrisi, Nomor 1 Me-o Cat Food Tuna Adult Cuma 58 Ribu 1,2 Kg

Makanan kucing yang memiliki nutrisi baik untuk anabul salah satunya Me-o Cat Food Tuna Adult hanya 58 ribu dengan berat 1,2 kg.-shopee.co.id-radarkuningan.com

Selain itu, memiliki aroma lezat terbuat dari daging ikan salmon yang membuat kucing memakannya dengan lahab.

Kandungan Cleo salmon cukup mudah dicerna, pasalnya terdapat kandungan probiotik sehingga baik untuk menjaga imunitas tubuh anabul.

Jika ditelisik lebih dalam terdapat kandungan protein sebesar 30%, serat 5%, kadar air 10% dan lemak 9%.

Memiliki keunggulan produk seperti, terdapat vitamin, mineral esensial, protein, omega 3 dan 6 agar kulit dan bulu sehat, jenis serat agar pencernaan kucing lancar.

Dan vitamin A agar mata serta jantung kucing sehat. Memiliki harga yang murah sekitar Rp. 53.000 Cleo Salmon Adult 1.2 kg.

BACA JUGA:2 Hewan Penyebab Penyakit Pada Kucing Peliharaan Ini Wajib Dibasmi Jika Ingin Kucing Sehat! Ini Penjelasannya

3. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Merk makanan kucing berikut ini berasal dari Negara Amerika Serikat yang telah tersebar bernama Wellness Natural Cat Food Grain Free.

Keunggulan dari makanan kucing merk Wellness Natural Cat Food Grain Free yaitu ada formulasi untuk bayi kucing (kitten) dan kucing dewasa.

Serta memiliki harga murah dan sangat ekonomis, dengan bahan utama daging kalkun yang menjadikan banyak nutrisi didapatkan oleh anabul.

Pastikan anda memilih makanan kucing merk Wellness Natural Cat Food Grain Free untuk formula dewasa dan Formula Deboned Turkey & Chicken Dry untuk kitten (0-6 minggu).

BACA JUGA:Menjelajahi Cita Rasa Sunda di Kuningan, Inilah 5 Rekomendasi Rumah Makan Sunda Terpopuler 2024

4. Whiskas

Whiskas adalah merk makanan kuicng cukup populer di Indonesia, karena iklannya yang tersebar di media massa serta memiliki kualitas produk yang baik.

Pasalnya cocok untuk diberikan kepada kucing peliharaan yang mengalami bulu rontok, karena merk ini mengandung nutrisi merawat bulu rontok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: