Update Jadwal Sidang CAS Resmi, Nihil Nama Maarten Paes Hingga Bulan Oktober, Gagal Main di Putaran Ketiga?

Update Jadwal Sidang CAS Resmi, Nihil Nama Maarten Paes Hingga Bulan Oktober, Gagal Main di Putaran Ketiga?

https://radarkuningan.disway.id/ditujuback/konten/add/-ist (Instagram: @maartenpaes)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pada update jadwal Sidang CAS resmi yang baru dirilis atau List of Hearings terbaru sudah keluar, tapi nama Maarten Paes tak kunjung muncul.

Tentu ini timbul kekhawatiran bagi masyarakat dan Timnas Indonesia terkait dukungan pemain berdarah Belanda tersebut di Putaran ketiga piala dunia 2026 Zona Asia.

Seperti yang kita ketahui pada drawing group untuk Putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia kali ini Indonesia berada di Group C yang mana berisi para Timnas dari negara yang kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, dll.

Dengan harapan kedatangan Maarten Paes dapat menjadi dukungan kuat bagi Timnas, khusunya di posisi penjaga gawang.

BACA JUGA:Tangan Kanan Shin Tae-yong, Bicara Blak-blakan Terkait Timnas U-16 Naik Kelas ke Timnas Senior: Nanti Dulu

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pilihan Sepatu Eagle Berkualitas untuk Olahraga, Nyaman

Demi meralisasikan hal tersebut, Maarten Paes harus mengikuti Sidang CAS karena prosesnya terhalang oleh FIFA, sebab sebelumnya Maarten Paes sempat bermain untuk Timnas Belanda.

Meskipun pemain satu ini sudah menjadi WNI pada bulan April lalu, namun keikutsertaannya membela Timnas yang dibina oleh Shin Tae-Yong terebut masih dilarang.

Kiper andalan FC Dallas ini sudah dikabarkan akan mengikuti siding CAS. Namun dilansir dari laman resmi Court of Arbitration for Sport mengupdate jadwal siding CAS resmi bulan Juli.

Namun, seperti yang diketahui umum, nama Maarten Paes tidak ditemukan dalam jadwal sidang atau daftar sidang dalam bentuk daftar dengan kesaksian dari bulan Juni hingga Juli.

Apakah ada nama Maarten Paes dalam jadwal sidang dari Agustus hingga Oktober yang baru saja dirilis CAS dalam bentuk daftar sidang atau daftar dengan kesaksian?

BACA JUGA:Ketahui, Alasan Olahraga Berkuda Dianjurkan dalam Islam, Jaga Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Aktivitas Olahraga untuk Penderita Diabetes Tipe 2

  • 13 Agustus 2024: 

Al Raed Sport Club VS FC Rostov (CAS 2024/A/10279). Dan JSC Football Club Rostov VS Mathias Antonsen Normann & Al Raed Saudi Football Club & FIFA (CAS 2024/A/10280). Serta Mathias Antonsen Normann VS FC Rostov (CAS 2024/A/10281).

  • 03 September 2024: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: