5 Merk Makan Kucing Murah dan Bernutrisi, No. 1 Cleo Salmon Adult 1.2 kg Cuma Rp. 53.000 Saja!

5 Merk Makan Kucing Murah dan Bernutrisi, No. 1 Cleo Salmon Adult 1.2 kg Cuma Rp. 53.000 Saja!

5 merk makanan kucing berkualitas dengan harga yang murah seperti Cleo Salmon Adult 1.2kg hanya 53 ribu.-makassarhobi.com-radarkuningan.com

Dan vitamin A agar mata serta jantung kucing sehat. Memiliki harga yang murah sekitar Rp. 53.000 Cleo Salmon Adult 1.2 kg.

2. Me-o Tuna

Me-o Tuna Adult merupakan makanan kucing memiliki harga ekonomis serta terdapat nutrisi yang bisa memenuhi kebutuhan anabul seperti, lemak ayam, ragi kering, taurin, vitamin, mineral, jagung giling dan tepung ikan.

BACA JUGA:Asal Usul Desa Sampora Kuningan Jawa Barat, Memiliki Wilayah Strategis Antara Kuningan Dengan Cirebon

3. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Merk makanan kucing berikut ini berasal dari Negara Amerika Serikat yang telah tersebar bernama Wellness Natural Cat Food Grain Free.

Keunggulan dari makanan kucing merk Wellness Natural Cat Food Grain Free yaitu ada formulasi untuk bayi kucing (kitten) dan kucing dewasa.

Serta memiliki harga murah dan sangat ekonomis, dengan bahan utama daging kalkun yang menjadikan banyak nutrisi didapatkan oleh anabul.

Pastikan anda memilih makanan kucing merk Wellness Natural Cat Food Grain Free untuk formula dewasa dan Formula Deboned Turkey & Chicken Dry untuk kitten (0-6 minggu).

BACA JUGA:Anabul Sulit Makan? Berikan 5 Merk Makanan Kucing Bernutrisi dan Memiliki Harga Ekonimis

4. Whiskas

Whiskas adalah merk makanan kuicng cukup populer di Indonesia, karena iklannya yang tersebar di media massa serta memiliki kualitas produk yang baik.

Pasalnya cocok untuk diberikan kepada kucing peliharaan yang mengalami bulu rontok, karena merk ini mengandung nutrisi merawat bulu rontok.

Kucing pun menyukai makanan kucing merk ini karena rasanya yang beragam dan  diformulasi produk berkemasan wetfood dan dryfood, bebas untuk anda pilih sesuai selera anabul.

5. Super Cat Adult Tuna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: