Bingung Cari Tempat Wisata Asik? Ini Dia 5 Wisata Kuningan di Bawa Kaki Gunung Ciremai, Liburan Semakin Seru!

Bingung Cari Tempat Wisata Asik? Ini Dia 5 Wisata Kuningan di Bawa Kaki Gunung Ciremai, Liburan Semakin Seru!

Bingung mencari tempat wisata asik di Kuningan? Berikut ini wisata di bawah kaki Gunung Ciremai.-travel.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki wisata alam dan buatan yang menarik wisatawan karena keindahannya, berada di area Gunung Ciremai yang menjadikan udara sekitar sejuk.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi wisata letaknya di bawah kaki Gunung Ciremai sehingga memiliki pesona alam memukau dan keunikannya tersendiri.

5 Wisata Kuningan di Bawa Kaki Gunung Ciremai

Terdapat beberapa rekomendasi yang harus anda coba datangi ketika liburan tiba, karena memiliki view indah alam dan buatannya bikin memikat mata, berikut ini diantaranya:

1. Sarae Land

Wisata Sarae land idibuka sejak awal tahun 2023 lalu namun kini masih tetap populer karena keindahan alam serta buatannya yang kreatif.

Terdapat view Gunung Ciremai dan ketika malam hari terlihat lampu-lampu perkotaan yang menjadi nilai plus pemandangan nampak lebih indah.

Pastikan liburan 2024 kini menjadi pengalaman baru yang bisa anda nikmati ketika ke Sarae Land bersama dengan orang yang disayang.

Memiliki fasilitas kolam renang, penginapan dengan beberapa harganya cukup terjangkau sekitar 1 jutaan, wisatawan bisa menikmati fasilitas disini.

Berada dikaki Gunung Ciremai lebih tepatnya jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, dan bisa lihat di google maps. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Mengisi Liburan Sekolah

BACA JUGA:Inilah 5 Makanan Khas Kuningan Bisa Jadi Oleh-oleh, No. 1 Ada Kue Satu Rasanya Lezat dan Harga Terjangkau!

2. DH Garden

DH Garden adalah wisata di Kuningan dengan kepopulerannya karena tempat glamping, cafe dan resto, kolam renang dan spot foto yang bisa jadi daya tarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: