Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

Warna cat tembok pembawa koki menurut Feng Shui, yaitu pink, kuning, hijau, biru, abu-abu, ungu, putih, merah, coklat dan orange.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Anda sedang mencari warna cat tembok yang estetik? Namun apakah anda tahu jika terdapat cat tembok yang bisa memberikan keberuntungan menurut Feng Shui.

Feng Shui adalah kebudayaan yang berada di Tiongkok Kuno, dalan konteks cat tembok ini akan memberikan energi positif dan harmonisasi. Sehingga menjadi warna rekomandasi untuk anda aplikasikan di rumah.

10 Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Cat tembok menjadi sangat indah jika diaplikasikan dengan sesuai dan memiliki warna-warna yang bisa anda aplikasikan di rumah, berikut ini beberapa rekoemdnasi warna cat keberuntungan menurut Feng Shui, yaitu:

1. Pink

Warna pink ini selalu di identikan dengan feminime atau hal-hal yang berhubungan dengan wanita, namun warna pink kini telah digunakan oleh seluruh gander.

BACA JUGA:Cari Laptop Gaming Budget? Berikut 5 Laptop Gaming Dibawah 10 Juta untuk Kamu!

Selain itu, warna pink memiliki makna kasih sayang dan kelembutan, sehingga akan membuat ruangan terlihat soft, enak dipandang, harmonis, romantis dan cocok juga digunakan kombinasi putih.

2. Kuning

Warna kuning memberikan kesan keceriaan dan kebahagian, sehingga akan lebih bagus jika diletakkan pada area depan, secara atmosfer akan terlihat hangat dan menyenangkan.

Warna kuning ini bisa membangkitkan aktivitas lebih produktif dan memberikan kecerdasan bagi siapa saja yang berada di tempat tersebut karena memberikan keterangan dan kenyamanan.

3. Hijau

Warna hijau dipercaya dalam Feng Shui untuk memberikan keteduhan, pertumbuhan dan kesehatan bagi orang yang melihat warna tembok hijau ini, sehingga akan lebih nyaman ketika diletakan pada area ruang tamu.

BACA JUGA:Hati-Hati! Inilah Bahaya Kucing Makan Tikus dan Juga Tindakan yang Wajib Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: