Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

Warna cat tembok pembawa koki menurut Feng Shui, yaitu pink, kuning, hijau, biru, abu-abu, ungu, putih, merah, coklat dan orange.-kompas.com-radarkuningan.com

8. Merah

 Warna merah ini dalam budaya Tiongkok melambangkan sebagai  keberuntungan tertinggi dan diyakini untuk memberikan semangat, keberanian serta memberikan energi positif.

Anda dapat mengaplikasikan warna merahi ini dalam keseluruhan tembok ataupun di beberapa aksen saja sehingga rumah akan terlihat lebih menyala dan berani, dari hal tersebut juga menjadikan suasana hangat.

9. Coklat

Coklat pada area tembok akan memberikan kesan stabil dan kehangatan sehingga akan sangat nyaman ketika diaplikasikan untuk area ruang keluarga, dan ruang makan.

BACA JUGA:Apakah Cicak Menggigit? Berikut Fakta Menarik Seputar Cicak yang Sering Dijumpai di Rumah

Selain itu, bisa diaplikasikan pada furniture seperi rak serbaguna, springbed. kursi, meja dan prabotan lainnya bisa mengunakan cat warna ini juga.

10. Orange

Warna ini melambangkan kegembiraan dan keceriaan sehingga sangat cocok diaplikasikan pada ruangan keluarga atau ruang tamu dan bisa juga anda aplikasikan keseluruh tembok atau hanya aksen.

Dengan mengaplikasikan warna oranye ini akan terkesan lebih positif pada ruangan rumah, sehingga secara tidak langsung warna oranye ini selalu membawakan keberuntungan bagi orang sekitar.

Itulah beberapa cat tembok yang bisa membawakan keberuntungan, semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bisa diaplikasikan di rumah agar memberikan efek positif dan keberuntungan bagi orang sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: