Berikut 10 Warna Cat Tembok Keberuntungan Menurut Feng Shui, Nomor 1 Memberikan Kesan Ruangan Romantis

Berikut 10 Warna Cat Tembok Keberuntungan Menurut Feng Shui, Nomor 1 Memberikan Kesan Ruangan Romantis

Terdapat warna cat tembok yang bisa membawakan keberuntungan menurut feng shui, yaitu pink, kuning, hijau, abu-abu, ungu, putih, merah, coklat dan orange.-momsmoney.kontan.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Cat tembok menjadi nilai utama dalam keindahan rumah, hal tersebut karena pewarnaan cat akan memberikan kesan beragam yang bisa dihasilkan.

Selain itu, cat tembok ini juga bisa menjadi salah satu keberuntungan bagi pemiliknya dan didorong dari kebudayaan Feng Shui, yang mengungkapkan bahwa terdapat warna bisa memberikan energi positif.

Kepercayaan kuno Tiongkok ini masih cukup berpengaruh dan banyak yang mempercayai, untuk mengetahui warna cat tembok apa saja yang bisa memberikan keberuntungan, berikut ini diantaranya:

1. Pink

Pink diidentikkan feminim atau berhubungan dengan wanita, namun warna pink kini bisa digunakan oleh seluruh gender dan memiliki kesan manis, lembut, romantis dan enak dipandang.

BACA JUGA:Wanginya Bikin Tidur Jadi Makin Nyenyak, Berikut 6 Tanaman Hias Yang Memiliki Aromaterapi Alami

Dengan begitu, bisa anda gunakan pada bagian outdoor atau indoor rumah sehingga akan menjadikan rumah lebih nyaman apalagi jika dikombinasikan dengan warna putih.

2. Kuning

Kuning menjadi warna cat yang memiliki makna keceriaan dan kebahagian, dan secara atmosfer terlihat hangat dan menyenangkan sehingga cocok diletakan pada area ruang keluarga.

Selain itu, warna kuning ini juga memberikan energi yang bisa membangkitkan aktivitas lebih produktif dan mengasah kecerdasan karena memberikan keterangan dan kenyamanan.

3. Hijau

Hijau adalah warna cat yang bisa anda gunakan di rumah dan banyak ungkapan menyatakan bahwa warna tersebut bisa memberikan Keberuntungan.

BACA JUGA:Sosok Rustam Lutfullin, Wasit Kontroversial yang Bakal Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Didorong lagi menurut Feng Shui, warna hijau memberikan keteduhan, pertumbuhan dan kesehatan bagi orang sekitar sehingga akan lebih nyaman ketika diletakan pada area ruang tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: