Bingung Pilih Warna Cat Tembok di Rumah? Rekomendasi 10 Warna Cat Tembok Indah dan Bawa Keberuntungan

Bingung Pilih Warna Cat Tembok di Rumah? Rekomendasi 10 Warna Cat Tembok Indah dan Bawa Keberuntungan

Rekomendasi warna cat tembok indah dan membawa keberuntungan menurut feng shui, ‘bisa memberikan energi positif datang ke rumah’. -arsitag.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jangan salah pilih menggunakan cat tembok di rumah, pasalnya terdapat warna cat tembok yang bisa memberikan keberuntungan bagi pemiliknya.

Mengungkapkan budaya kuno Tiongkok, terdapat warna cat tembok bisa menyebarkan energi positif karena warna tersebut memiliki simbol dan makna tentang keberuntungan.

10 Warna Cat tembok Keberuntungan Menurut Feng Shui, Ketahui Yu!

Cat tembok menjadi salah satu daya tarik rumah dan membuat kenyamanan, namun ada hal yang penting yaitu filosofi pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, berikut ini beberapa warnanya:

1. Hijau

Hijau menjadi warna cat yang sering dikaitkan dengan alam, pembawa kesejukan, kenyamanan, ketenangan, dan kestabilan ruangan. 

BACA JUGA:Gol Thom Haye Bawa Timnas Indonesia Unggul Sementara Atas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Anda bisa mengaplikasikan warna hijau ini pada area kamar tidur, ruang tamu, ataupun ruang keluarga sehingga menjadikan ruangan lebih nyaman untuk disinggahi.

Menurut filosofi Feng Shui warna cat hijau di rumah bisa menjadi pelancar rejeki yang sering diidentikan banyaknya uang dan kerja keras, dengan begitu tempat usaha juga bisa menggunakan cat hijau.

2. Biru

Biru warna pembawa keberuntungan dengan makna menurut Feng Shui ketenangan dan kestabilan, dengan begitulah bisa anda letakan pada area kamar sehingga kualitas tidur lebih nyaman.

Anda juga bisa mengkombinasikan warna biru dengan warna putih sehingga akan menampilkan suasana elegan, mewah dan yang terpenting membuat pemilik rumah merasakan keberuntungan akibat nyamanya warna tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias yang Bisa Menjadi Pengharum Ruangan Alami, Tahan Lama Simak Selengkapnya

3. Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: