Bingung Pilih Warna Cat Tembok di Rumah? Rekomendasi 10 Warna Cat Tembok Indah dan Bawa Keberuntungan

Bingung Pilih Warna Cat Tembok di Rumah? Rekomendasi 10 Warna Cat Tembok Indah dan Bawa Keberuntungan

Rekomendasi warna cat tembok indah dan membawa keberuntungan menurut feng shui, ‘bisa memberikan energi positif datang ke rumah’. -arsitag.com-radarkuningan.com

Warna putih ini diidentikan dengan kesucian, kebersihan, dan menurut Feng Shui warna cat tembok putih bisa membuat orang sekitar lebih fokus, tenang dan beruntung.

Selain itu, jika dipandang ruangan yang bercat putih ini memberikan kesan luas, terang, dan nyaman sehingga akan sangat cocok untuk diaplikasikan pada area kantor, tempat belajar dan rumah minimalis.

4. Pink

Pink diidentikkan feminim atau berhubungan dengan wanita, namun warna pink kini bisa digunakan oleh seluruh gender dan memiliki kesan manis, lembut, romantis dan enak dipandang.

Dengan begitu, bisa anda gunakan pada bagian outdoor atau indoor rumah sehingga akan menjadikan rumah lebih nyaman apalagi jika dikombinasikan dengan warna putih.

BACA JUGA:Terbukti, Ikuti 6 Cara Paling Ampuh Agar Kucing Liar Tidak Berak Depan Rumah Anda

5. Kuning

Kuning menjadi warna cat yang memiliki makna keceriaan dan kebahagian, dan secara atmosfer terlihat hangat dan menyenangkan sehingga cocok diletakan pada area ruang keluarga.

Selain itu, warna kuning ini juga memberikan energi yang bisa membangkitkan aktivitas lebih produktif dan mengasah kecerdasan karena memberikan keterangan dan kenyamanan.

6. Abu-Abu

Cat tembok abu-abu in perpaduan warna putih dan hitam atau biasanya disebut monokrom, warna abu-abu juga sangat netral, sehingga akan memberikan tampilan elegan dan serbaguna.

Untuk mengaplikasikan warna catnya, disarankan untuk memerapa aksen perabotan atau dekorasi seperti meja, kursi sehingga akan menciptakan warna kontemporer dan sangat menarik.

BACA JUGA:5 Manfaat Meletakkan Tanaman Bambu Hoki di Dalam Rumah, Bisa Mendatangkan Rezeki hingga Menjaga Keharmonisan

7. Ungu

Cat tembok berwarna ungu diyakini menjadikan pembawa keberuntungan dan melambangkan kebijaksanaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: