OTW! Satu Pemain Vitesse Dikabarkan Via 'Ordal' PSSI, Tertarik untuk Jalani Naturalisasi? Siapa Dia?

OTW! Satu Pemain Vitesse Dikabarkan Via 'Ordal' PSSI, Tertarik untuk Jalani Naturalisasi? Siapa Dia?

Miliano Jonathans tertarik untuk jalani proses naturalisasi.-Google Chrome-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia akan kedatangan salah satu pemain yang dikabarkan oleh salah satu Ordal atau orang dalam dari PSSI, bahwa ada satu pemain Belanda yang tertarik akan di naturalisasi

Pemain Belanda tersebut merupakan pemain yang aktif membela klub Vitesse Arnhem, dia merupakan pemain penyerang aktif dan masih berusia muda sekali.

Pertama kali bocoran mengenai pemain Belanda ini diunggah oleh Hamdan Hamedan, beliau merupakan salah satu Ordal di PSSI, yang juga aktif mencari-cari pemain naturalisasi di Belanda.

Walaupun belum ada konfirmasi yang pasti, akan tetapi berhubung Hamdan Hamedan sudah berkomunikasi langsung dengan kedua orang tua pemain Vitesse tersebut, maka besar kemungkinan dirinya bisa jadi WNI

BACA JUGA:Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

Pemain yang kini aktif di Eredivisie untuk klub Vitesse adalah, Miliano Jonathans, dirinya merupakan pemain muda yang berusia 20 tahun.

Miliano ternyata memiliki keturunan darah Indonesia yang berasal dari Maluku.

Dia aktif di klub Vitesse Arnhem sebagai pemain dengan posisi sayap kanan, akan tetapi menariknya Jonathans juga bisa menjadi pemain depan seperti striker atau penyerang. 

Ternyata keluarga dari Jonathans kini tengah menikmati liburan di Indonesia, tepatnya di Jakarta, dan Hamdan Hamedan, Staf Ahli Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sudah menemui kedua orang tua Jonathans.

BACA JUGA:Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

"Nice to seeing you guys again, Mr Jonathans and family. Enjoy your vacations" atau artinya "senang bertemu lagi dengan kalian, Mr Jonathan dan keluarga. Nikmati liburan kalian," tulis Hamdan Hamedan di akun instagram pribadinya.

Jika ditelisik terutama dalam caption Hamdan yang bertuliskan "Nice to seeing you guys again" ini seperti memiliki konotasi arti bahwa mereka, baik Hamdan dan keluarga Jonathans, sebelumnya pernah bertemu selain di Jakarta pada baru-baru ini.

Namun, ketika melihat akun instagram pribadi Miliano Jonathans, dirinya sudah menggunakan informasi yang tercantum di bio instagram nya dengan emoticon dua bendera, yaitu Belanda dan Indonesia.

Dan masih dari akun instagram Miliano Jonathans @milianojonathans_ dirinya sudah mengikuti akun Hamdan Hamedan di daftar Followingnya. Ini bisa jadi indikasi bahwa Jonathans tertarik untuk jadi WNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: