Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Wisata alam bisa berenang di danaunya, yaitu 1. Situ walukut 2. Telaga Nilem 3. Telaga Biru Cicerem.-wisatakula.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMDanau yang bisa berenang di Kuningan Jawa Barat, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagi destinasi wisata yang menyenangkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi danau di Kuningan yang bisa anda kunjungi ketika liburan tiba dan anda bisa melakukan aktivitas menyelam atau berenang di danau, diantaranya:

1. Situ walukut

Situ walukut berada di ujung Desa Kertayuga dan terletak di tengah hutan yang menyediakan tempat wisata dengan mata air jernih dan sejuk.

Memiliki luas lahan sawah hijau dengan bunyi kicauan burung yang bisa menjadi penenang, dan terdapat pepohonan menjuntai tinggi.

BACA JUGA:Ingin Mengunjungi Danau di Kuningan? Inilah 4 Danau di Kuningan Jawa Barat, Liburan 2024 Datang Kesini Yu!

Situ walukut ini sangat cocok untuk dijadikan tempat healing karena tempat yang tenang, cukup sepi dengan alam yang indah sehingga akan membuat jiwa merasa damai.

Disini pun anda bisa bermain air danaunya dengan menyelam, berenang dan pastikan anda bisa berenang agar tidak terlelap.

Liburan di situ walukut ini akan memberikan pengalaman asik dan menyenagkan dan pastikan anda di tahun 2024 ini datang kesini ya.

2. Telaga Nilem

Telaga nilem juga bisa dijadikan tempat menyelam dan berenang sehingga liburan disini akan sangat asik dan cocok untuk anda kunjungi.

BACA JUGA:2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

Bernama telaga nilem dengan artian bahwa terdapat ikan nilam yang berenang di dalam danau atau telaga sehingga sering disebut dengan telaga nilem.

Telaga nilam mempunyai air jernih dari mata air pegunungan dengan begitu memberikan kesegaran para pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: