Ingin Mengunjungi Danau di Kuningan? Inilah 4 Danau di Kuningan Jawa Barat, Liburan 2024 Datang Kesini Yu!

Ingin Mengunjungi Danau di Kuningan? Inilah 4 Danau di Kuningan Jawa Barat, Liburan 2024 Datang Kesini Yu!

Danau di Kuningan Jawa Barat, yaitu: 1. Telaga Nilem 2. Waduk Darma 3. Telaga Biru Cicerem 4. Situ walukut.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Danau di Kuningan Jawa Barat menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin mengunjungi tempat tenanag bernuansa alam.

Dengan begitu, artikel ini merekomendasikan wisata bernuansa danau di Kuningan Jawa Barat yang bisa anda kunjungi bersama keluarga atau kerabat. 

Berikut ini danau letaknya di Kuningan Jawa Barat yang cocok untuk anda datangi ketika liburan tiba, diantaranya:

1. Telaga Nilem

Telaga nilem ini bisa anda kunjungi kapan saja, destinasi wisata danau ataupun telaga memiliki keunikan dari namanya “Nilem berarti ikan nilam”.

BACA JUGA:2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

Hal tersebut karena ikan nilam ini berada di dalam telaga atau danau tersebut, sehingga danau tersebut dijuluki telaga nilem.

Telaga nilam terdapat air yang jernih dengan kesegarannya karena berasal dari mata air pegunungan, selain itu ada bentangan pepohonan yang mengelilingi.

Dari gambaran tersebut tentu menjadi daya terik wisatawan yang ingin mengunjungi wisata alam dengan harga terjangkau.

Telaga nilem dengan suasana tempat tenang sehingga bisa dijadikan area healing dari aktivitas monoton dikeseharian dan terdapat udara sejuk karena dekat dengan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Mulai dari 3 Jutaan Aja, Yuk Simak Spesifikasi Terlengkap iPhone XR di Tahun Ini

Telaga ini memiliki kedalaman sekitar 3 meter sehingga bisa dijadikan sebagai tempat menyelam atau berenang, pastikan anda bisa berenang ya.

Terdapat permukaan yang terlihat jelas dengan air bening hijau yang dihiasi kerikil, batu-batuan, lumut, dan ganggang. Dari hal tersebut banyak yang tertearik dengan wisata alam ini.

2. Waduk Darma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: