Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Wisata alam bisa berenang di danaunya, yaitu 1. Situ walukut 2. Telaga Nilem 3. Telaga Biru Cicerem.-wisatakula.com-radarkuningan.com

Selain itu, telaga nilem juga dikelilingi pepohonan yang menjuntai tinggi dengan indahnya. Dan harga tiket masuknya pun cukup terjangkau sehingga pastikan anda liburan kesini juga.

Terdapat udara sejuk karena telaga nilem ini letaknya sangat dekat dengan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai loh.

Dan terdapat kedalaman sekitar kurang lebih 3 meteryang menjadikan telaga nilem ini bisa dijadikan tempat berenang yang membuat asik liburan karena bisa melihat permukaan airnya yang jernih.

BACA JUGA:Mulai dari 3 Jutaan Aja, Yuk Simak Spesifikasi Terlengkap iPhone XR di Tahun Ini

Dipermukaan air yang jernih ini terlihat danau yang dihiasi kerikil, batu-batuan, lumut, dan ganggang. Dari hal tersebut banyak yang tertearik dengan wisata alam ini.

3. Telaga Biru Cicerem

Telaga biru cicerem adalah destinasi wisata dengan sajian danau yang memiliki air bening sehingga dasar danau akan terlihat jelas dengan air jerih biru yang sering disebut blue lake.

Danau ini dikelilingi pepohonan yang terlihat hijau dengan keindahannya inilah yang menjadikan kenyamanan wisatawan untuk berlama-lama.

Selain itu, Telaga Biru Cicerem menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, terdapat wahana ayunan yang bergantung di atas danau dan cocok untuk spot foto menarik.

Disini juga menyediakan pelampung yang bisa disewakan, anda pun bisa memberi makan ikan-ikan di danau sehingga ikan akan mendekati anda. 

BACA JUGA:4 Wisata Danau di Kuningan Jawa Barat Terpopuler, No. 2 Dijuluki Blue Lake! Pastikan Liburan 2024 Kesini!

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata danau di Kuningan Jawa Barat, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: