4 Wisata Danau di Kuningan Jawa Barat Terpopuler, No. 2 Dijuluki Blue Lake! Pastikan Liburan 2024 Kesini!

4 Wisata Danau di Kuningan Jawa Barat Terpopuler, No. 2 Dijuluki Blue Lake! Pastikan Liburan 2024 Kesini!

Wisata danau di Kuningan Jawa Barat memiliki keindahan alam yang memukau dengan air jernih, hamparan pepohonan dan fasilitasnya.-regional.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan memiliki tempat wisata dengan pemandangan danau yang indah, sehingga wisatawan bisa menikmati suasana alamnya.

Kuningan dikenal dengan wisata alamnya, terdapat pesona Gunung Ciremai, hamparan pepohonan, air terjun hingga danau.

Sehingga bisa dijadikan sebagai tujuan wisata akhir pekan kali ini, pasalnya terdapat wisata danau di Kuningan memiliki keindahan yang mempesona.

Nah, pastikan anda tidak melewati wisata alam di Kuningan. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata danau di Kuningan Jawa Barat yang bisa anda kunjungi, yaitu:

BACA JUGA:9 Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Kabupaten Kuningan, Lengkap dengan Kolam Renang dan Spa!

1. Situ walukut

Situ walukut merupakan destinasi wisata alam yang menyajikan danau terletak ditengah hutan hijau lebih tepatnya berlokasi di ujung desa kertayuga.

Memiliki suasana yang damai menjadikan situ walukut ini sebagai destinasi wisata yang sering dikunjungi dengan luasnya lahan sawah hijau, kicauan burung, hamparan pepohonan.

Sehingga sangat cocok untuk disinggahi ketika waktu libur tiba, suasanya yang membuat nyaman jiwa serta menjadikan pengalaman liburan semakin asik.

Tempat yang tidak terlalu ramai menjadikan situ wulukut sebagai wisata sekaligus tempat healing yang bisa menenangkan pikiran, datang ke sini yu.

BACA JUGA:Bingung Mengajak Liburan Anak Kemana? Coba Nih 5 Rekomendasi Wisata di Palutungan Kuningan, Banyak Wahana Seru

2. Telaga Biru Cicerem

Telaga biru cicerem adalah destinasi wisata dengan sajian danau yang memiliki air bening sehingga dasar danau akan terlihat jelas dengan air jerih biru yang sering disebut blue lake.

Danau ini dikelilingi pepohonan yang terlihat hijau dengan keindahannya inilah yang menjadikan kenyamanan wisatawan untuk berlama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: