Bingung Mengajak Liburan Anak Kemana? Coba Nih 5 Rekomendasi Wisata di Palutungan Kuningan, Banyak Wahana Seru

Bingung Mengajak Liburan Anak Kemana? Coba Nih 5 Rekomendasi Wisata di Palutungan Kuningan, Banyak Wahana Seru

5 Rekomendasi Wisata Palutungan Kuningan yang Cocok untuk Anak-Tribun cirebon - Tribunnews.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin mengajak anak liburan ke tempat wisata yang ada tempat bermainnya? Simak yuk rekomendasi wisata anak di Palutungan Kuningan.

Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang menjadi tujuan wisata para pelancong dari luar daerah. Sebab wisata Kuningan ini memiliki daya tarik yang khas dan membuat orang penasaran.

Salah satu kawasan wisata di Kuningan terpopuler saat ini adalah Palutungan. Wisata Palutungan selalu menjadi incaran dan ramai diperbincangkan para wisatawan.

Mengingat daerah ini berada di dataran tinggi dan berada di Kaki Gunung Ciremai, menjadikan wisata Palutungan memiliki keindahan alam yang memesona.

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata di Kuningan yang Dijamin Murah Meriah! Tong Peduli Imah Wae, Hayu Ulin Atuh!

Bagi Anda yang ingin mengajak anak liburan ke Palutungan Kuningan, ada juga lho permainan anak di wisata Palutungan. Pasti bikin anak senang dan berkesan!

Berikut beberapa rekomendasi wisata anak di Palutungan Kuningan yang bisa kamu kunjungi, yaitu: 

1. Pondok Pinus

Pondok pinus merupakan salah satu tempat wisata menarik yang cocok dikunjungi bersama anak-anak di Palutungan Kuningan. Lokasinya tidak jauh dari Jurang Landung dan Curug Putri Palutungan. Tepatnya berada di Desa Cisantana, Cigugur.

Sebenarnya, Pondok Pinus Palutungan Kuningan merupakan tempat makan kekinian di atas bukit. Namun, mereka menyediakan beragam spot selfie yang menarik.

BACA JUGA: Manfaat Tanaman Puring yang Belum Banyak Orang Tahu, Apa Saja?

Beberapa diantaranya seperti rumah Hobbit, sangkar burung, rumah warna-warni, rumah balon, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Cai Morys Saraeland

Rekomendasi tempat wisata anak di Palutungan Kuningan berikutnya yaitu Cai Morys Saraeland. Wisata ini menawarkan wisata edukasi perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: