7 Destinasi Wisata di Kuningan yang Dijamin Murah Meriah! Tong Caricing ti Imah Wae, Hayu Ulin Atuh!

7 Destinasi Wisata di Kuningan yang Dijamin Murah Meriah! Tong Caricing ti Imah Wae, Hayu Ulin Atuh!

tempat wisata murah meriah di kuningan-Foto via GoogleMaps (Bumi Pelangi Jalaksana - Arif Hidayat)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan, yang terletak di Jawa Barat, dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan berbagai destinasi wisata yang ramah di kantong.

Dimusim liburan sekolah seperti saat ini, beberapa tempat wisata di Kuningan ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda berlibur bersama keluarga tercinta.

Jika Anda mencari tempat liburan yang menarik tanpa harus khawatir menguras dompet, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Kuningan yang murah meriah dan wajib dikunjungi.

1. Sukageuri View

Sukageuri View adalah destinasi wisata yang populer di Kuningan. Terletak di Jl. Raya Cisantana, Kecamatan Cigugur, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar yang cocok untuk melepas penat.

BACA JUGA:No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

Dengan tiket masuk hanya Rp15.000, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti ayunan dari ketinggian, kolam renang, dan area camping. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berfoto ria dan menikmati alam​​.

2. Telaga Nilam

Telaga Nilam merupakan salah satu destinasi wisata alam yang harus Anda kunjungi di Kuningan. Berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, telaga ini menawarkan keindahan air jernih yang memikat.

Tiket masuknya hanya Rp15.000, dan Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti musholla, toilet, gazebo, dan penjual makanan di sekitar area telaga​. Telaga Nilam cocok untuk Anda yang ingin menikmati ketenangan alam dan berenang di air yang segar.

3. Bukit Panembongan

Bukit Panembongan, yang terletak di Desa Tembong, Kecamatan Garawangi, adalah tempat yang ideal untuk para pecinta alam dan fotografi.

BACA JUGA:Banyak Wahana Seru! Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Majalengka, Cocok Banget Buat Mengisi Libur Panjang

Dengan tiket masuk hanya Rp5.000, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dari gardu pandang yang tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: