No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

Terdapat tempat makan berkonsep tradisional Indonesisampai dengan luar negeri yang berada di Kuningan Jawa Barat, menu makannya juga enak.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Jangan sampai terlewat jika datang ke Kuningan Jawa Barat, pasalnya terdapat wisata kuliner yang memiliki tempat estetik.

Kuningan memiliki keindahan alam mempesona dengan nuansa pegunungan karena dekat Gunung Ciremai, sehingga menjadikan suhu udara disini sangat sejuk. 

Berikut ini beberapa wisata kuliner memiliki konsep estetik, tradisional dan unik dengan menu makanan yang enak sehingga akan memanjakan lidah, yaitu:

1. Arunika Coffe & Eatery Kuningan

Merupakan wisata kuliner yang banyak didatangi pengunjung karena konsepnya yang unik, pasalnya mengusung ala Jepang, sehingga wisatawan merasakan suasana Negara Sakura.

Terdapat menu makan yang beragam dari makanan lokal atau nusantara sampai dengan western dan terdapat tempat outdoor, indoor yang memiliki keungulannya tersendiri.

Selain itu, Arunika Coffe & Eatery Kuningan memiliki tempat mini zoo yang diisi dengan hewan-hewan berbagai jenis dan asalnya pun ada yang dari luar negeri.

Mini zoo tersebut memiliki nama satoland dengan jenis kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua, serta anda pun bisa berinteraksi dengan hewan yang ada disana.

Berada di ketinggian 110 mdpl yang tepatnya di Cigugur-Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan sehingga memiliki udara sejuk dan bisa membuat wisatawan betah berlama-lama.

BACA JUGA:Bek Veteran ini Dapat Status Baru di Persib Musim Depan: Mengikuti Jejak Hamka Hamzah!

2. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera juga menjadi wisata kuliner yang sangat terjangkau dengan  menu spesial yaitu nasi timbel bercita rasa lezat dan disandingkan berbagai lauk pauk.

Disini anda bisa memilih lauk-pauk yang ingin disantap, berada di jalan Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan dantempatnya strategis loh bisa dikunjungi oleh kendaraan roda empat.

Pastikan anda mencoba lalapan yang disandingkan saus sambal tersasi resep khas Kuningan bercitarasa lezat sehingga sangat nikmat di makan bersama nasi tembel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: