4 Wisata Kuliner di Kuningan Jawa Barat Berkonsep Tradisional dan Ala Luar Negeri Kekinian, Ketahui Yu!

4 Wisata Kuliner di Kuningan Jawa Barat Berkonsep Tradisional dan Ala Luar Negeri Kekinian, Ketahui Yu!

wisata kuliner di Kuningan Jawa Barat, yaitu: 1. Saung Ema 2. Rumah Makan Laksana 3.Arunika Coffe & Eatery 4. Warung Nasi Ampera.-id.foursquare.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tempat makan yang menarik untuk di kunjungi karena beragam menu lezat khas Kuningan, pastikan anda tidak melewatkannya.

Makanan khas Kuningan ini sangat beragam sehingga memberikan kenikmatan bagi pengunjung yang mencicipinya dan pastikan anda tidak melewatkan moment ini.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan yang ada di kuningan memiliki konsep untik ala Jepang hingga tradisional Indonesia dengan menu makanan yang lezat, yaitu:

1. Saung Ema

Saung Ema adalah tempat makan yang terletak di jalan Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur Kabupaten Kuningan dengan menyediakan menu khas ayam.

BACA JUGA:Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

Beragam menu ayam dengan cita rasa gurih dan lezat, dan paling nikmat jika disandingkan dengan lalapan dan sambal sehingga akan menggugah selera.

Memiliki konsep ala pedesaan atau tradisional khas pasundaan, sehingga makan disini akan memberikan kesan yang menarik bagi pengunjung.

2. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana berlokasi di jalan Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan yang sering menjadi pusat perhatian para pendatang karena menyajikan menu makan khas Kuningan.

Terdapat Nasi Kasreng adalah menu legendaris cukup banyak peminatnya, dengan rasa gurih yang lezat sehingga bisa menggugah selera makan.

BACA JUGA:Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Selain itu, terdapat beragam menu yang bisa anda pilih dan terdapat beragam pepes khas Kuningan yaitu pepes ikan mas dengan bumbu meresap hingga didalam daging.

Dengan begitu, menu makan ini sangat favorit dan konsep dari rumah makan lasksana yaitu tradisional ala pedesaan dengan udara segar, jangan lupa mampir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: