Memanjakan Lidah Ke 5 Tempat Kuliner di Kuningan, Harganya Terjangkau dan Enak! No. 1 Menggoyang Lidah

Memanjakan Lidah Ke 5 Tempat Kuliner di Kuningan, Harganya Terjangkau dan Enak! No. 1 Menggoyang Lidah

Memanjakan lidah dengan makanan enak yang berada di tempat kuliner di Kuningan, memiliki harga terjangkau dan rasanya enak.-diwa1919.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan bukan hanya wisata alamnya yang terkenal dengan pesona Gunung Ciremai, namun Kuningan juga memiliki makanan khas yang lezat.

Untuk mendapatkan makanan khasnya, artikel ini akan memberikan informasi alamat lengap tempat makanan yang enak di Kuningan bernuansa pedesaan dan tradisional.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan untuk anda yang telah terangkum, pastikan jika mengunjungi Kuningan untuk tidak melewatkan wisata kulinernya, yaitu:

1. Bakso Sapi Pak Kumis

Jika ingin mengoyang lidah pastikan untuk mencicipi bakso sapi pask Kumis, pasalnya terdapat irisan daging dengan kuah kaldu kental yang menjadikan citarasanya nikmat.

Selain itu, bakso sapi pak kumis juga dikenal oleh masyarakat Kuningan dengan harganya yang terjangkau dan rasa nikmat, pastikan anda akan ketagihan.

Terletak di jalan Ahmad Yani No.90, Ciporang, Kec. Kuningan, selain bakso sapi disini juga menyedikan menu lain seperti mei ayam yang rasanya tidak kalah enak.

Tekstur mie yang lembut dengan kuah gurih, sehingga menjadikan tempat makan ini sering diserbu para masyarakat lokal maupun wisatawan luar daerah. 

BACA JUGA:10 Tempat Makan Legendaris di Kuningan, Menu Makan Lezat Khas Kuningan Jawa Barat, Datang Yu!

2. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera memiliki menu spesial yaitu nasi timbel dengan citarasa lezat dan disandingkan berbagai lauk pauk yang beranekaragam.

Berada di jalan Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan dan tempatnya strategis sehingga bisa dimasuki kendaraan roda empat serta bisa melihat google maps.

Jika kesini pastikan mencoba lalapan dengan cocolan saus sambal tersasi resep khas Kuningan bercitarasa lezat dan bisa dijadikan pendamping makanan berat yang nikmat.

Cita rasa autentik dengan harga terjangkau menjadikan warung nasi amper sangat diminati dan dikenal. Pasalnya banyak pendatang luar daerah sengaja mengunjungi warung nasi ampera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: