Berikut 5 Tempat Makan Menarik dan Unik, Memiliki Menu Lezat Menggugah Selera, Cobain Yu!

Berikut 5 Tempat Makan Menarik dan Unik, Memiliki Menu Lezat Menggugah Selera, Cobain Yu!

Tempat makan yang menarik dan unik memiliki menu hidangan lezat sehingga bisa menggugah selera.-horego.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Rekomendasi wisata kuliner di Kuningan yang hits dan memiliki harga terjangkau dengan menu makan enak, berikut ini diantaranya:

1. Arunika Coffe & Eatery

Arunika Coffe & Eatery menjadi wisata kuliner top nomor 1, pasalnya dari awal buka tempat ini banyak di kunjungi wisatawan lokal Kuningan maupun luar daerah.

Memiliki keunikan dengan konsep ala Jepang yang menjadikan anda tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke Negara Sakura, cukup datang ke Arunika Coffe & Eatery di Kuningan saja.

Arunika Coffe & Eatery ini juga memiliki tempat makan indoor maupun outdoor, keduanya sama saja memiliki keistimewaan, berada di atas dataran tinggi sekitar 110 Mdpl.

Sehingga Arunika Coffe & Eatery memiliki kesejukan udara dan pemandangan alam yang indah ditambah lagi dengan konsep ala Jepang yang melekat menjadikan pengalaman berwisata tak terlupakan.

Selain itu, Arunika Coffe & Eatery juga mempunya mini zoo yang bisa anda kunjungi dan berinteraksi langsung, berbagai jenis hewan dari dalam negeri hingga luar loh.

Mini zoo ini memiliki sebutan satoland dan didalamnya beragam hewan seperti: kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

Arunika Coffe & Eatery terletak di jalan Cigugur-Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan, nah jika anda ingin mengunjungi tempat ini pastikan untuk berhati-hati karena jalannya cukup terjal.

BACA JUGA:Respon Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Raih Peringkat Ketiga di Piala AFF U-16 2024

BACA JUGA:5 Kafe Kuningan Jawa Barat Berkonsep Estetik dan Instagramable, Bisa Jadi Tempat Tongkrongan Anak Muda!

2. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera ini terletak di Kabupaten Kuningan yang memiliki menu makan favorit nasi timbel dengan cita rasa memukau selera dan sangat lezat.

Anda juga bisa memilih makanan lauk-pauk yang beragam dan pastikan untuk tidak tertinggal memakan lalapan dengan cocolan sambal terasi ala Kuningan Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: