5 Kafe Kuningan Jawa Barat Berkonsep Estetik dan Instagramable, Bisa Jadi Tempat Tongkrongan Anak Muda!

5 Kafe Kuningan Jawa Barat Berkonsep Estetik dan Instagramable, Bisa Jadi Tempat Tongkrongan Anak Muda!

5 kafe di Kuningan berkonsep estetik dan instagramable sehingga bisa dijadikan tempat tingkrongan anak muda.-gemasulawesi.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat kafe memiliki konsep kekinian dan instagramable, sehingga banyak anak muda untuk nongkrong disini.

Nah, jika anda sedang mencari kafe kekinian untuk nongkrong bareng besti maka artikel ini akan memberikan rekomendasi untuk anda kunjungi.

Berikut ini beberapa kafe instagramable memiliki dekorasi estetik dan kekinian sehingga sangat cocok untuk kalangan muda jumpai, diantaranya:

1. For Coffee

For Coffee menjadi kafe instagramable dengan bentuk bangunan kekinian sehingga cocok untuk dijadikan tempat tongkrongan bersama teman-teman.

Disini menyediakan kopi yang beragam, letaknya di jalan Gandasoli Ragawacana, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan bernuansa alam pemandangan Gunung Ciremai.

BACA JUGA:No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

2. Alissha Machiato

Alissha Machiato akhir-akhir ini menjadi trending topik di sosial media, pasalnya terdapat konsep bangunan estetik dengan instagramable.

Selain tempatnya yang nyaman dan menarik, alissha machiato ini menyediakan beraneka ragam menu makanan yaitu, pastry hingga makanan berat dan minumannya.

Terletak di depan Kodim yang lebih tepatnya jalan RE. Martadinata No.86, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan dan bisa dilewati oleh kendaraan roda empat.

3. Arunika Eatery

Arunika Eatery dari awal buka hingga sekarang masih menjadi top no 1, pasalnya mengusung konsep ala Jepang yang letaknya di ketinggian 110 mdpl.

Berlokasi di jalan Cigugur, Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan dan bisa dilihat pada google maps, selain itu anda bisa berwisata kuliner sekaligus memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: