Palutungan Menjadi Destinasi Wisata Menarik dan Terdapat 5 Kafe di Palutungan Memiliki Keindahan

Palutungan Menjadi Destinasi Wisata Menarik dan Terdapat 5 Kafe di Palutungan Memiliki Keindahan

Palutungan menjadi destinasi wisata yang banyak dijajaki oleh wisatawan, pastikan anda kunjungi kafenya.-suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Palutungan menjadi destinasi wisata yang banyak dijajaki oleh wisatawan karena terdapat tempat kafe dan rekreasi yang menyenangkan.

Nongkrong bareng pasangan ataupun kerabat paling enak di Kuningan daerah Palutungan dengan view pegunungan dan udara yang sejuk.

Dikenal dengan city light dan megahnya pemandangan Gunung Ciremai ketika belum terbenamnya matahari, sehingga sangat cocok ketika datang diwaktu kapan saja.

Ketika malam ditemani city lighat dan ketika terang ditemani indahnya pemandangan alam Gunung Ciremai dan pepohonan menjuntai tinggi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024 dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 3 Jutaan!

Untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa rekomendasi kafe di Palutungan yang bisa anda kunjungi, yaitu: 

1. Botanika Coffee & view

Botanika Coffee & viewini letaknya di jalan Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan dan bisa anda lihat pada google maps.

Memiliki pemandangan yang indah dengan spot city light yang bisa anda nikmati ketika malam hari, kafe ini termasuk baru saja dibuka loh sehingga fasilitas di sini sangat baik.

Banyak wisatawan dari berbagai daerah yang datang ke Kuningan hanya untuk mengunjungi kafe Botanika Coffee & view karena cukup terkenal di media sosial.

BACA JUGA:Worth To Buy! 5 Rekomendasi Hp Android Terbaik 3 Jutaan, Spesifikasi Lengkap dengan Fitur Canggih!

Dengan tempat yang estetik sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mencoba kafe Botanika Coffee & view ini.

Desain bangunan yang unik karena berasal dari kaca sehingga nuansa alam akan terlihat di ketinggian, sehingga tidak heran jika menjadi tempat viral dan banyak pengunjungnya.

2. Raga Kopi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: