Palutungan Menjadi Destinasi Wisata Menarik dan Terdapat 5 Kafe di Palutungan Memiliki Keindahan

Palutungan Menjadi Destinasi Wisata Menarik dan Terdapat 5 Kafe di Palutungan Memiliki Keindahan

Palutungan menjadi destinasi wisata yang banyak dijajaki oleh wisatawan, pastikan anda kunjungi kafenya.-suara.com-radarkuningan.com

Raga Kopi juga menjadi tempat para anak muda nongkrong karena tempat yang asik, letaknya berada di Palutungan kawasan wisata Sukageuri. 

Terdapat pemandangan memukau yang menjadikan tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi, pasalnya ketika matahari terbit di pagi hari akan terlihat indah alamnya.

BACA JUGA:Hari Ini Kuningan Meriah Sekali, Ada Tour de Linggarjati (TDL) dan Karnaval SCTV, Peserta Bilang Begini

Serta pada saat memasuki malam hari akan disuguhi dengan pemandangan city light di atas ketinggian yang menjadikan suasana lebih romantis dan nyaman.

Jika anda ingin mengunjungi Raga Kopi letak lebih jelasnya berlokasi di Jl. Cisantana, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan dan bisa gunakan maps.

3. D'Lamping Kidang Coffee & view

Rekomendasi kafe lainnya di Kuningan yaitu D'Lamping Kidang Coffee & view. D'Lamping Kidang adalah kafe bernuansa alam yang hits di Kuningan.  

Kafe ini tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang beragam, namun pengunjung akan disuguhkan dengan panorama dan pemandangan kota Kuningan dari ketinggian.

BACA JUGA:Jamila Bintang Pantura Hibur Warga Kuningan, Sekop Sekop Sekop Dibawakan

Apalagi area rooftop-nya, kamu akan menyaksikan pemandangan alam yang sangat memukau. Lokasinya pun sangat berdekatan dengan wisata D'Orchid, jadi kamu bisa sekalian berkunjung ke sini.

Tepatnya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Arunika Eatery 

Arunika Eatery merupakan resto dengan nuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe yang sedang hype di Kuningan hingga saat ini.  

Meski terbilang baru, namun Arunika ini sangat disukai dan menjadi tempat favorit yang diminati semua kalangan, baik anak muda maupun orang tua.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Park Bo Gum, Good Boy Segera Tayang, Simak Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: