4 Aktivitas Menarik di Arunika Kuningan, Cocok Banget untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

4 Aktivitas Menarik di Arunika Kuningan, Cocok Banget untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

4 Aktivitas Seru di Arunika Kuningan-Instagram-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMArunika Eatery merupakan salah satu wisata kekinian yang viral dan favorit di Kuningan

Arunika Eatery dan Joglo Arunika merupakan kafe dengan konsep ala Jepang dan menyajikan keindahan panorama alam yang indah dari ketinggian. 

Hal ini karena Arunika Kuningan lokasinya berada di dataran tinggi, yaitu sekitar 1100 mdpl. Sehingga Arunika memiliki daya tarik berupa pemandangan yang sangat indah, dengan lampu kota Kuningan di malam hari, perbukitan yang berjejer, serta udara yang sejuk dan sejuk. 

Maka tak heran jika Arunika Eatery dan Joglo Arunika ini tengah hits dan banyak digandrungi semua kalangan, bukan hanya anak muda, tetapi juga orang tua, bahkan seringkali menjadi favorit liburan keluarga.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Ungkap Kelebihan Pemain Naturalisasi, Pede Bawa Indo Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Di Arunika Kuningan, pengunjung bukan hanya menikmati kuliner yang disajikan. Tetapi juga bisa mencoba beragam aktivitas menarik. Cocok banget dikunjungi saat liburan. 

Lokasinya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan. Berikut sejumlah aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan saat berkunjung ke Joglo Arunika, yaitu: 

1. Menikmati Kuliner

Arunika memang sebuah kafe yang memiliki daya tarik tersendiri dengan aneka kulinernya. Arunika memiliki berbagai macam menu makanan berat ataupun makanan ringan.

Makanan yang disajikan juga cukup variatif mulai dari masakan nusantara hingga western yang dibanderol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Resmi Gabung Klub India

Selain itu juga pengunjung juga bisa memilih berbagai ruang untuk menikmati sajian kuliner baik di area indoor maupun outdoor.

2. Mini zoo Satoland

Arunika Eatery ini tempat wisata yang berada di ketinggian 1100 mdpl. Tempat ini sangat cocok dikunjungi saat liburan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: