4 Aktivitas Menarik di Arunika Kuningan, Cocok Banget untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

4 Aktivitas Menarik di Arunika Kuningan, Cocok Banget untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

4 Aktivitas Seru di Arunika Kuningan-Instagram-Radarkuningan.com

Di sana pengunjung juga dapat menjumpai berbagai koleksi hewan lucu di sebuah arena mini zoo yang bernama satoland. 

Ada berbagai macam koleksi hewan dalam dan luar negeri. Ada iguana, kadal, serta berbagai jenis kelinci. Selain itu juga terdapat gagak Sumatera serta Rusa Papua.

BACA JUGA:Arab Saudi Sambut Timnas Indonesia di Stadion Pembantai pada Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Keberadaan hewan ini bisa menjadi sarana edukasi bagi anak. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut termasuk memberi makan dan berfoto-foto.

3. Sky walk

Sky walk merupakan salah satu wahana baru di joglo Arunika berulang jembatan yang dirancang untuk menikmati keindahan alam dengan latar gunung Ciremai.

Menariknya, jembatan ini terbuat dari kaca yang berada di bibir jurang dengan kedalaman ratusan meter. Dari atas jembatan, pengunjung bisa melihat langsung ke bawah. 

Untuk memasuki wahana ini, pengunjung akan dipandu langsung oleh petugas. Diantaranya dengan menggunakan alas kaki yang disediakan khusus serta mengikuti aturan jumlah pengguna di jembatan kaca.

BACA JUGA:Berkunjung ke Waduk Darma? Explore Juga Yuk 4 Tempat Wisata Dekat Waduk Darma, No. 1 Lagi Viral di Kuningan

4. Spot Foto Instagramable

Arunika memiliki berbagai spot foto instgarmable di setiap sudutnya. Apalagi lokasinya berada di kawasan dataran tinggi, dikelilingi perbukitan dan pesona megahnya Gunung Ciremai.

Pengunjung yang datang ke sini juga pasti ingin berburu foto, yang mana Arunika ini juga mengusung konsep ala Jepang sehingga menjadi daya tarik dan ikonik untuk berswafoto.

Apalagi kini setelah hadirnya joglo Arunika yang menjadi spot foto ikonik dan instagramable yang banyak disukai oleh wisatawan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: