7 Destinasi Wisata di Kuningan yang Dijamin Murah Meriah! Tong Caricing ti Imah Wae, Hayu Ulin Atuh!

7 Destinasi Wisata di Kuningan yang Dijamin Murah Meriah! Tong Caricing ti Imah Wae, Hayu Ulin Atuh!

tempat wisata murah meriah di kuningan-Foto via GoogleMaps (Bumi Pelangi Jalaksana - Arif Hidayat)-radarkuningan.disway.id

Tempat ini juga menyediakan hammock dan lokasi camping yang cocok untuk bermalam di bawah bintang-bintang​​. Bukit Panembongan menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

4. Curug Bangkong

Jika Anda mencari pengalaman wisata yang menyegarkan dan penuh petualangan, Curug Bangkong adalah pilihan yang tepat.

Terletak di Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, curug ini menawarkan pemandangan air terjun yang spektakuler dengan ketinggian 21 meter.

Udara di sekitar air terjun sangat segar, membuatnya cocok untuk beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk kota. Tiket masuk hanya Rp5.000 untuk dewasa dan Rp2.000 untuk anak-anak​.

BACA JUGA:5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

Anda juga bisa mencoba wahana papalidan atau river tubing yang seru dengan biaya tambahan Rp10.000 per orang​ ​.

5. Waduk Darma

Waduk Darma adalah salah satu ikon wisata di Kabupaten Kuningan. Berlokasi di Desa Jagara, Kecamatan Darma, waduk ini menawarkan pemandangan danau yang luas dan tenang.

Dengan tiket masuk Rp15.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti perahu sewaan, gazebo, dan wahana bermain anak​.

Waduk Darma sangat cocok untuk liburan keluarga dan menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta.

6. Kebun Raya Kuningan

Kebun Raya Kuningan adalah taman rekreasi alam yang luasnya mencapai 156 hektar, menjadikannya kebun raya terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Rasanya Lezat! Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Bermenu Makanan Khas Kuningan, Cobain Yu

Terletak di Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, tempat ini menawarkan berbagai koleksi bunga langka dan bebatuan vulkanik besar yang bisa menjadi latar foto estetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: