5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

5 tempat makanan khas Kuningan Jawa Barat memiliki citarasa lezat yang cocok untuk wisata kuliner ketika mengunjungi Kuningan.-viva.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bukan hanya destinasi wisatanya saja yang memiliki keindahan dan bisa dinikmati ketika liburan datang.

Namun, terdapat destinasi wisata kuliner yang cocok anda datangi ketika mengunjungi Kuningan Jawa Barat, pasalnya memiliki rasa lezat dengan rasa gurih, pedas dan masam.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat makanan sebagai destinasi wisata kuliner ketika anda mengunjungi Kuningan Jawa Barat yang dikenal dengan citarasa nikmat.

Kuningan dikenal dengan Kota Kuda sehingga akan terasa suasana tradisionalnya ketika mengunjunginya, selain itu makanan khas Kuningan juga menambah daya tarik wisatawan.

BACA JUGA:Keteguhan Hati Cristiano Ronaldo Tuai Keberhasilan, Portugal Melaju ke Perempat Final Piala Eropa 2024

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makanan khas Kuningan yang cocok untuk anda coba, memiliki cita rasa unik dan bikin nagih, yaitu:

1. Sate Kambing H. Bowo

Rasakan nikmatnya gading empuk dengan bumbu kacang khas makanan Kuningan ini, berada di rumah makan sate kambing H. Bowo, dan cukup terkenal di daerahnya.

Terletak di jalan Siliwangi No.123, Kuningan, Kec. Kuningan cukup dekat dan strategis tempatnya, sehingga terlacak oleg google maps.

Bukan hanya satenya yang nikmat melainkan sop kampingnya juga, memiliki citarasa nikmat dan segar dengan kuah bening sehingga sering didatangi oleh berbagai pelanggan.

BACA JUGA:Maarten Paes Terpilih Menjadi Kiper MLS All-Star 2024: Ada 30 Pemain, ini Daftar Lengkapnya

Jika anda adalah salah satu pecinta daging kampung maka pastikan untuk menikmati rasa dan tekstur empuk pada sate kambing H. Bowo.

2. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno cukup menarik perhatian wisatawan, pasalnya terdapat harga yang murah dengan rasa unik dan hanya bisa didapatkan di jalan Sudirman No.27, Purwawinangun, Kec. Kuningan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: