Harga Terjangkau dan Rasanya Lezat! Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Bermenu Makanan Khas Kuningan, Cobain Yu

Harga Terjangkau dan Rasanya Lezat! Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Bermenu Makanan Khas Kuningan, Cobain Yu

Makanan khas Kuningan memiliki harga terjangkau dengan rasa yang lezat cocok untuk dijadikan menu makan ketika mengunjungi Kuningan.-youtube: it's me jj-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan memiliki wisata alam yang banyak digemari oleh anak mudah hingga orang tua, selain itu destinasinya ini memiliki keindahan dengan pemandangan Gunung Ciremai.

Dengan udara yang sejuk, banyak wisata alam, buatan hingga wisata kuliner yang telah buka dan berinovasi sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk datang.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata kuliner yang memiliki menu khas Kuningan, sehingga pastikan untuk anda tidak melewatkan kesempatan mencicipnya.

Pasalnya wisata kuliner khas Sunda alias Kuningan ini jarang dijumpai di daerah lain, dengan cita rasa gurih, pedas, masam dan dijamin lezat.

BACA JUGA:Dulu Sukses Judi Online Bisa Beli Rumah, Kini Terpaksa Jadi Maling di Kuningan karena Berlimang Hutang

5 Destinasi Wisata Kuliner Bermenu Makanan Khas Kuningan 

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makanan yang memiliki menu khas Kuningan Jawa Barat, sehingga anda bisa berwisata kuliner di tempat ini dengan harga terjangkau, yaitu:

1. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana berlokasi di Jl. Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan dan cukup terkenal menu Nasi Kasreng yang termasuk kedalam makanan khas Kuningan Jawa Barat.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati pepes ikan mas dengan bumbu lezat dan juga meresap sempurna hingga ke dalam daging ikan.

Terdapat suasana rumah makan nyaman dan pelayanan ramah sehingga membuat pengalaman kuliner di Laksana semakin menyenangkan dan pastinya akan menggugah selera makan.

BACA JUGA:Arunika Coffe & Eatery Kuningan Terletak di Ketingian 110 Mdpl dan Inilah 5 Keuntungan Berwisata Kuliner!

2. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera ini cukup terkenal di Kuningan, terletak di Jl. Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan dengan sajikan Nasi Timbel Komplit dan beragam lauk-pauk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: