Arunika Coffe and Eatery Kuningan Terletak di Ketingian 1100 Mdpl dan Inilah 5 Keuntungan Berwisata Kuliner!

Arunika Coffe and Eatery Kuningan Terletak di Ketingian 1100 Mdpl dan Inilah 5 Keuntungan Berwisata Kuliner!

Liburan datang ke Arunika Coffe & Eatery Kuningan memiliki banyak keuntunga yang bisa anda dapatkan, pastikan untuk datang ke sini.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Arunika menjadi tempat wisata kuliner unik di Kuningan Jawa Barat, pasalnya berada diketinggian sekitar 1100 mdpl yang menjadikan suhu udara disini cukup dingin.

Selain itu, Arunika Coffe & Eatery Kuningan juga memiliki konsep ala jepang, namun memberikan menu makanan baik tradisional maupun luar negeri loh dengan harga cukup terjangkau.

Cocok untuk mengisi liburan bersama orang tercinta, karena selain menyajikan konsep ala Jepang Arunika Coffe & Eatery Kuningan juga memiliki mini zoo dan pengunjung bisa berintraksi dengan binatang.

Berbagai kegiatan yang bisa dilakuikan karena memiliki spot foto yang indah dan tidak heran jika Arunika Coffe & Eatery Kuningan banyak pengunjung dan sempat viral di sosial medai.

BACA JUGA:HERE WE GO! Info dari 'Ordal', Ada 2 Pemain Baru Timnas Indonesia Naturalisasi, Kevin Diks - Ole Romeny OTW?

Keuntungan Berwisata Kuliner di Arunika Coffe & Eatery Kuningan

  1. Bisa menikmati alam Kuningan di Ketinggian 110 mdpl dengan udara sejuk dan membuat pikiran lebih fresh, sehingga bisa menghilangkan kepenatan.
  2. Terdapat spot foto pada sudut tempat sehingga bisa bersua foto dengan orang tersayang dengan pemandangan yang indah dan konsep ala Jepang, serasa berada di Negara Sakura loh.
  3. Memiliki fasilitas mini zoo yang bisa berinteraksi langsung dengan hewannya, sehingga anda bisa memberi makan, dan banyak aktivitas yang dapat anda lakukan sehingga liburan akan semakin berkesan.
  4. Arunika Coffe & Eatery Kuningan terdapat menu makanan ringan dan berat, cukup bervariatif dari masakan nusantara hingga western, info terpentingnya adalah memiliki harga terjangkau.
  5. Selain itu, wisatawan bisa menikmati suasana Arunika Coffe & Eatery Kuningan diarea area indoor ataupun outdoor, dari kedua area tersebut memiliki berbagai daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Tak Perlu ke CAS, Maarten Paes Bisa Gabung Timnas Indonesia dengan Cara Ini, Mantan PSSI Blak-blakan

Apa Itu Arunika Coffe & Eatery Kuningan

Arunika Coffe & Eatery Kuningan menjadi destinasi wisata terpopuler di Kuningan pada 2024 karena keindahan konsepnya ala Jepang sehingga bisa memberikan daya tarik wisatawan, dan pasalanya sempat viral disosial media.

Terletak di atas ketinggian 110 mdpl, lebih tepat di Cigugur-Palutungan, Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan, dengan begitu suasana tempatnya ini memiliki udara sejuk dan bisa membuat wisatawan betah.

Uniknya wisata kuliner ini memiliki koleksi binatang atau mini zoo yang biasanya disebut dengan nama satoland. Berbagai asal dari dalam dan luar negeri seperti: kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua.

Wisatawan juga bisa memberikan pembelajaran bagi anak-anak ketika berkunjung ke sini, karena pengunjung disini diizinkan berintraksi langsung dengan hewan-hewan seperti memberi makan dan bersua foto dan pastikan untuk berprilaku baik.

BACA JUGA:Diduga Melanggar Netralitas, Bawaslu Kuningan Laporkan 2 ASN ke KASN, Siapa Saja? Simak Penjelasannya

Selain mini zoo, anda juga bisa foto diarea sudut-sudutnya karena spot foto ini sangat cocok dan berkhas instgaramable loh, pasalnya dikeliling dengan bukit dan view pegunungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: