3 Alasan Ole Romeny Cocok Jadi Pemain Naturalisasi Baru Buat Timnas Indonesia, Striker Muda Haus Gol!

3 Alasan Ole Romeny Cocok Jadi Pemain Naturalisasi Baru Buat Timnas Indonesia, Striker Muda Haus Gol!

Ole Romeny sewaktu di FC Utrecht. -Instagram @oleromeny-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong, akan gencar mencari pemain tambahan, belakangan ini sudah ada beberapa nama yang dikantongi, termasuk pemain satu ini.

Pemain tersebut bernama Ole Romeny, dia merupakan pemain depan tengah, selain jadi pemain depan, nyatanya Ole juga bisa menjadi pemain winger kanan dan winger kiri. 

Nama Ole Romeny masuk radar calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, lantaran Timnas Indonesia sedang butuh untuk mempertajam lini serang dan depan, mungkin kedatangan Ole pastinya sangat layak.

Ole Romeny merupakan pemain muda yang bertalenta, karena di usia nya yang masih muda, dirinya mampu menonjol sebagai pemain depan seperti striker yang layaknya haus gol. Ole sekarang bermain di FC Utrecht.

BACA JUGA:Pemain Penyerang yang Cocok Disandingkan dengan Ole Romeny, Masih Muda dan Haus Gol, Siapa Dia?

Selain itu, ini dia 3 alasan Ole Romeny cocok jadi pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, sebagai pemain muda potensial, striker muda yang haus gol.

1. Striker haus gol

Ole Romeny sering disebut sebagai striker muda haus gol, lantaran dirinya sebagai pemain depan atau striker yang berusia 24 tahun, benar-benar produktif untuk mencetak suatu gol.

Jika berdasarkan statistik total keseluruhan performa berdasarkan kompetisi menurut Transfermarkt, Ole Romeny membukukan secara keseluruhan totalnya adalah 39 gol, dan 15 assist.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih NMAX ‘TURBO’

Dan untuk total statistik secara keseluruhan performa berdasarkan klub menurut Transfermarkt adalah, Ole Romeny mencatatkan 12 gol dan 8 assist di NEC Nijmegen, di FC Emmen 14 gol dan 5 assist, dan NEC U19 10 gol dan 1 assist.

2. Masih Usia Emas

Ole Romeny masih berada di masa-masa usia emas, pasalnya Ole sekarang berusia 24 tahun. Ole juga merupakan pemain kelahiran Nijmegen, Belanda pada 20 Juni 2004.

Ole Romeny juga sebagai pemain yang masih muda, bisa dibilang bertalenta dan memiliki potensi karena, Ole produktif dalam mencetak gol maupun assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: