Pemain Penyerang yang Cocok Disandingkan dengan Ole Romeny, Masih Muda dan Haus Gol, Siapa Dia?

Pemain Penyerang yang Cocok Disandingkan dengan Ole Romeny, Masih Muda dan Haus Gol, Siapa Dia?

Mauro Ziljstra pemain muda yang cocok disandingkan dengan Ole Romeny, sama-sama masih muda dan haus akan gol.-Kolase Gambar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Nama Ole Romeny kini semakin santer dikaitkan dengan calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, sama seperti Kevin Diks

Berhubung Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan melakoni 10 pertandingan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, tentu skuad Garuda sedang mencari amunisi pemain tambahan. 

Dan memang benar juga, bahwa Timnas Indonesia sedang mencari beberapa pemain tambahan untuk melengkapi lini depan, terutama lini serang supaya bisa memberikan daya serangan yang mumpuni. 

Nama Ole Romeny masuk dan cocok jika dijadikan sebagai pemain penyerang di lini depan, pasalnya ia juga merupakan pemain depan atau striker di klubnya FC Utrecht.

BACA JUGA:Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih NMAX ‘TURBO’

Tapi, selain Ole Romeny, muncul satu nama lagi pemain muda yang cocok disandingkan dengan Ole, sama-sama pemain penyerang depan yang haus gol, lantas siapa dia?

Nama pemain tersebut adalah Mauro Zijlstra, dia merupakan pemain Belanda yang rupanya memiliki keturunan darah Indonesia yang mengalir di dalam diri Mauro. 

Mauro Zijlstra memiliki darah keturunan Indonesia yang diwarisi dari Nenek Mauro, karena Nenek Mauro berasal dari salah satu kota di Indonesia, yaitu Bandung, sedangkan ibu Mauro berasal dari Belanda.

Jadi, sudah tentu bahwa Mauro Zijlstra memiliki darah Indonesia yang berasal dari neneknya, dan ini bisa menjadi cikal bakal bahwa Mauro layak di naturalisasi, supaya bisa bergabung di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu dalam bLU cRU Riding Experience

Mauro Zijlstra merupakan pemain kelahiran Belanda dengan keturunan darah Indonesia, yang lahir pada 9 November 2004, dirinya kini berusia 19 tahun, dan masih sangat muda sekali.

Dirinya bisa dibilang sebagai pemain muda yang haus gol, karena jika dilihat berdasarkan statistik Mauro di Transfermarkt, capaian pemain berusia 19 tahun ini lumayan impresif sebagai pemain penyerang.

Statistik Mauro Zijlstra berdasarkan Transfermarkt yaitu untuk performa klub adalah, Mauro bisa mencatatkan 12 gol dan 1 assist di NEC U21, dan AFC U18 dengan 18 gol dan 11 assist.

Sebagai pemain depan tengah, dirinya mampu mencatatkan 9 gol dan 1 assist, sedangkan di posisi lain yaitu gelandang serang, Mauro mampi menorehkan capaian 12 gol dan 5 assist, statistik ini berdasarkan Transfermarkt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: