Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

Oh Ini 10 Warna Cat Tembok Bawa Hoki, Menurut Feng Shui: ‘Bisa Diaplikasikan di Rumah’ Ketahui Yu!

Warna cat tembok pembawa koki menurut Feng Shui, yaitu pink, kuning, hijau, biru, abu-abu, ungu, putih, merah, coklat dan orange.-kompas.com-radarkuningan.com

Jika ingin menciptakan suasana sejuk, nyaman dan damai maka pilihlah cat tembok hijau dan menurut Feng Shui sebagai pembawa keberuntungan, dikaitkan pada kemakmuran dengan banyaknya uang.

4. Biru

Warna biru menjadi salah satu warna pembawa keberuntungan karena ketenangan dan kestabilan warna yang sering dikaitkan pada air.

Warna biru ini sebagai pilihan yang cocok untuk diaplikasikan pada area kamar tidur sehingga kualitas tidur akan lebih baik. Anda juga bisa menerapkan kombinasi warna seperti putih dan biru.

5. Abu-Abu

Cat tembok abu-abu in perpaduan warna putih dan hitam atau biasanya disebut monokrom, warna abu-abu juga sangat netral, sehingga akan memberikan tampilan elegan dan serbaguna.

BACA JUGA:Jangan Berserakan! Inilah Jenis dan Macam Makanan yang Sangat Disenangi dan Dapat Mendatangkan Tikus di Rumah

Untuk mengaplikasikan warna catnya, disarankan untuk memerapa aksen perabotan atau dekorasi seperti meja, kursi sehingga akan menciptakan warna kontemporer dan sangat menarik.

7. Ungu

Cat tembok berwarna ungu diyakini menjadikan pembawa keberuntungan dan melambangkan kebijaksanaan. 

Ketika anda memberikan cat berwarna ungu ini akan menjadi pusat perhatian jika diaplikasikan dengan keseluruhan, namun jika digunakan pada area akses atau dekorasi rumah maka akan terlihat menjadi lebih mewah dan elegan.

6. Putih

Cat Tembok putih, selalu dianggap sebagian orang adalah kesucian dan kebersihan, sehingga sangat cocok diletakan pada area mana saja.

BACA JUGA:Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Dengan begitu penampilan ruangan akan terkesan bersih dan terang, dalam penggunaan warna putih ini akan terkesan lebih luas dan lapang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: