Bingung Cari Tempat Makan Khas Kuningan? Inilah 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional dengan Citarasa Lezat

Bingung Cari Tempat Makan Khas Kuningan? Inilah 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional dengan Citarasa Lezat

Bingung mencari tempat makan khas Kuningan Jawa Barat? Inilah 7 rekomendasi tempat makan bernuansa tradisional dengan citarasa lezat.-wonosobozone.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan memiliki makanan khas yang sangat nikmat dan lezat, sehingga jika anda mengunjungi Kuningan untuk tidak melewatkan tempat ini.

Pasalnya Kuningan dikenal dengan tempat wisata alam yang dekat dengan Gunung Ciremai sehingga suasana pedesaan akan terasa dengan suhu udara sejuk.

Nah, paling nikmat untuk mencicipi makanan khas Kuningan Jawa Barat ini yang terletak pada rumah makan dibawah ini, yaitu:

1. Tempat Makan Tahu Lamping

Tahu Lamping terletak di jalan Raya Kadugede No.23, Kadugede, Kec. Kadugede, menyediakan menu favoritnya seperti tahu bertekstur lembut dan gurih. 

Serta terdapat tempe mendoan dengan rasa lezat dan enak ketika dimakan hangat, serta cocok juga menjadi cemilan atau teman makan menu lainnya.

Ketika anda mengunjungi tempat makan tahu lamping maka pastikan untuk mencicipi tahu dan tempenya karena hanya di Kuningan dan resepnya turun temurun. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 6 Tempat Makan Ini! Memiliki Menu Makanan Khas Kuningan Bercitarasa Nikmat dan Lezat, Cobain!

2. Sate Kambing H. Bowo

Rasa kambinya sangat nikmat dangan daging bertekstur empuk sehingga sangat cocok untuk anda nikmati dan pastikan jangan melewatkan moment ini.

Terdapat rumah makan sate kambing H. Bowo dan dikenal karena citarasanya nikmat, terletak di Siliwangi No.123, Kuningan, Kec. Kuningan.

Tempat makan sate kambing H. Bowo ini memiliki tempat yang mudah dijangkau oleh kendaraan roda empat, sehingga anda tidak akan ribet untuk parkirnya.

Selain sate kambingnya, tempat makan ini juga menyediakan sop kamping dengan citarasa nikmat dan segar kuah bening, dengan begitu sangat cocok menjadi pendamping makan sate kambing.

BACA JUGA:Bagaimana Shin Tae-yong Membuat Timnas Indonesia Mencapai Level yang Lebih Tinggi? Mari Kita Bahas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: