Jangan Lewatkan 6 Tempat Makan Ini! Memiliki Menu Makanan Khas Kuningan Bercitarasa Nikmat dan Lezat, Cobain!

Jangan Lewatkan 6 Tempat Makan Ini! Memiliki Menu Makanan Khas Kuningan Bercitarasa Nikmat dan Lezat, Cobain!

Jangan lewatkan tempat makana khas Kuningan Jawa Barat karena memiliki citarasa nikmat dan lezat.-tripadvisor.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan memiliki makanan khas yang memiliki cita rasa lezat dan menarik untuk di cicipi dan cocok juga ketika makan setelah beraktivitas.

Dengan begitu, ketika anda datang ke Kuningan Jawa Barat jangan lupa datang ke tempat makanan khas yang menyajikan berbagai menu bercitarasa lezat dan nikmat.

6 Makanan Khas Kuningan Bercitarasa Nikmat dan Lezat

Bukan hanya wisata alamnya populer, melainkan Kuningan juga dikenal dengan makanan khasnya yang bercitarasa lezat. Oleh karenanya jangan samapai melewatkan tempat makanan berikut:

1. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera terkenal di Kuningan karena menyajikan menu makanan yang lezat dan paling populer disini adalah nasi timbel dengan beragam lauk pauk.

BACA JUGA:Bagaimana Shin Tae-yong Membuat Timnas Indonesia Mencapai Level yang Lebih Tinggi? Mari Kita Bahas!

Baerada di jalan Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan cukup dengat dengan transportasi sehingga sangat mudah dijumpai dan anda pun bisa melihat maps.

Makanan khas sunda ini identik dengan lalaban dan sambal terasi sehingga menjadikan pendamping makanan yang lezat, melengkapi warung nasi ampera.

Terdapat cita rasa autentik dengan harga terjangkau, menjadikan warung nasi amper dikenal pada daerah Kuningan, banyak pendatang luar daerah sengaja mengunjungi tempat ini.

2. Sate Kambing H. Bowo

Pecinta dading kambing jangan sampai melewatkan momen ini di Kuningan Jawa Barat, pasalnya terdapat tekstur daging kambing empuk dengan bumbu kacang khas.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Makan Enak Khas Kuningan Jawa Barat, Bernuansa Tradisional dan Nyaman, Ketahui Yu!

Rumah makan sate kambing H. Bowo, dan cukup terkenal yang berlokasi di Siliwangi No.123, Kuningan, Kec. Kuningan dan tempatnya mudah dijangkau oleh kendaraan roda empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: