6 Rekomendasi Tempat Makan Enak Khas Kuningan Jawa Barat, Bernuansa Tradisional dan Nyaman, Ketahui Yu!

6 Rekomendasi Tempat Makan Enak Khas Kuningan Jawa Barat, Bernuansa Tradisional dan Nyaman, Ketahui Yu!

Rekomendasi tempat makan enak khas Kuningan Jawa Barat yang memiliki nuansa tradisional dan nyaman.-pikiran-rakyat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan luar daerah karena banyak wisata alam dan buatan yang menakjubkan.

Selain itu, terdapat makanan khas Kuningan yang memiliki citarasa nikmat sehingga bisa memberikan kelezatan dan bikin kenyang perut.

Untuk mendapatkan makanan khas Kuningan ini bisa anda datangi ke rumah makan terkenal di Kuningan dengan memiliki cita rasa nikmat dan bikin nagih.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makanan khas Kuningan Jawa Barat yang bisa anda kunjungi, memiliki cita rasa lezat dan membuat kenyang diantaranya yaitu:

BACA JUGA:5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

1. Saung Ema

Berada di Jl. Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur, tempat makan Saung Ema memiliki beragam menu ayam dengan citarasa yang nikmat.

Salah satunya ada Ayam Goreng Kampung dengan rasa gurih dan lezat yang dipasukan lalapan segar sehingga akan menambah kenikmatan.

Memiliki keindahan temapt bertema saung sehingga akan terasa kental tradisional sundanya, selain itu tempatnya juga sangat nyaman dengan suasana pedesaan.

2. Bale Daun

Tempat makan Bale Daun ini terletak di Jl. Raya Linggarjati No.45, Linggarjati, Kec. Cilimus yang memberikan kenyamanan tempat dan menu favorit disini adalah Gurame Bakar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Kuningan yang Cocok Buat Me Time dan Nugas, Banyak Spot Foto Instagramable!

Gurame bakar ini memiliki citarasa gurih dan disandingkan dengan sayur asam yang segar sehingga akan lebih nikmat makannya ketika setelah berkeliling Kuningan.

Terdapat nuansa tradisional dengan pemandangan alam menenangkan sehingga akan memiliki pengalan makan yang nyaman dan tental nuansa tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: