Bingung Cari Tempat Makan Khas Kuningan? Inilah 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional dengan Citarasa Lezat

Bingung Cari Tempat Makan Khas Kuningan? Inilah 7 Tempat Makan Bernuansa Tradisional dengan Citarasa Lezat

Bingung mencari tempat makan khas Kuningan Jawa Barat? Inilah 7 rekomendasi tempat makan bernuansa tradisional dengan citarasa lezat.-wonosobozone.com-radarkuningan.com

6. Saung Ema

Berada di Jl. Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur, tempat makan Saung Ema memiliki beragam menu ayam dengan citarasa yang nikmat.

Salah satunya ada Ayam Goreng Kampung dengan rasa gurih dan lezat yang dipasukan lalapan segar sehingga akan menambah kenikmatan.

Memiliki keindahan temapt bertema saung sehingga akan terasa kental tradisional sundanya, selain itu tempatnya juga sangat nyaman dengan suasana pedesaan.

7. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera terkenal di Kuningan karena menyajikan menu makanan yang lezat dan paling populer disini adalah nasi timbel dengan beragam lauk pauk.

Baerada di jalan Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan cukup dengat dengan transportasi sehingga sangat mudah dijumpai dan anda pun bisa melihat maps.

Makanan khas sunda ini identik dengan lalaban dan sambal terasi sehingga menjadikan pendamping makanan yang lezat, melengkapi warung nasi ampera.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Kuningan yang Cocok Buat Me Time dan Nugas, Banyak Spot Foto Instagramable!

Terdapat cita rasa autentik dengan harga terjangkau, menjadikan warung nasi amper dikenal pada daerah Kuningan, banyak pendatang luar daerah sengaja mengunjungi tempat ini.

Itukah beberapa destinasi wisata kuliner di Kuningan yang memiliki rasa lezat dan hargan terjangkau, serta terkenal di daerah Kuningan Jawa barat. Pastikan anda mencicipi menu ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: