Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Terdapat warna cat tembok pembawa keberuntungan menurut feng shui, pink, coklat, orange, kuning, biru, ungu, putih, merah dan hijau.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Memilih warna cat tembok sebaiknya jangan asal-asalan, hal tersebut karena menurut Feng Shui terdapat warna cat tembok yang bisa memberikan keberuntungan bagi orang sekitar. 

Oleh karena itu, jangan sampai anda tidak mengetahui warna-warna  Keberuntungan menurut Feng Shui atau kebudayaan atau seni Tiongkok kuno yang kini masih dipercaya oleh sebagian orang. 

hal tersebut salah satunya dalam menentukan cat tembok di rumah, warna tersebut akan memberikan energi positif di lingkungannya karena memiliki lambang-lambang tertentu yang menentukan pembawa keberuntungan.

10 Warna Keberuntungan Menurut Feng Shui

1. Pink

Warna pink identik dengan area perempuan, namun pada era sekarang pink ini banyak yang menggunakan hampir seluruh gender contohnya laki-laki.

BACA JUGA:Apakah Cicak Menggigit? Berikut Fakta Menarik Seputar Cicak yang Sering Dijumpai di Rumah

Terlebih warna pink memberikan arti kasih sayang dan kelembutan, sehingga anda bisa mengaplikasikan pada area rumah di tembok ruangan.

Dengan begitulah akan membuat kesan ruangan lebih romantis dan harmonis, anda juga bisa mengkombinasikan warna pink ini dengan warna putih.

2. Coklat

Coklat pada area tembok akan memberikan kesan stabil dan kehangatan sehingga akan sangat nyaman ketika diaplikasikan untuk area ruang keluarga, dan ruang makan.

Selain itu, bisa diaplikasikan pada furniture seperti rak serbaguna, springbed. kursi, meja dan perabotan lainnya bisa menggunakan cat warna ini juga.

BACA JUGA:Rugi Kalo Gak Punya! Inilah 5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan di Dalam Rumah

3. Orange

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: