Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Terdapat warna cat tembok pembawa keberuntungan menurut feng shui, pink, coklat, orange, kuning, biru, ungu, putih, merah dan hijau.-orami.co.id-radarkuningan.com

Warna ini melambangkan kegembiraan dan keceriaan sehingga sangat cocok diaplikasikan pada ruangan keluarga atau ruang tamu dan bisa juga anda aplikasikan ke seluruh tembok atau hanya aksen.

Dengan mengaplikasikan warna oranye ini akan terkesan lebih positif pada ruangan rumah, sehingga secara tidak langsung warna oranye ini selalu membawakan keberuntungan bagi orang sekitar.

4. Kuning

Warna kuning ini menciptakan keceriaan dan kebahagian, sehingga akan lebih bagus jika diletakkan pada area depan karena akan memberikan atmosfer yang hangat dan menyenangkan.

Serta warna kuning juga banyak yang meyakini bahwa bisa menciptakan aktivitas lebih produktif dan cerdas.

BACA JUGA:7 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan di Rumah, Menurut Feng Shui ‘Warna Ini Bisa Bawa Hoki’ Oh Ternyata...

5. Biru

Warna biru menjadi salah satu warna pembawa keberuntungan karena ketenangan dan kestabilan warna yang sering dikaitkan pada air.

Warna biru ini sebagai pilihan yang cocok untuk diaplikasikan pada area kamar tidur sehingga kualitas tidur akan lebih baik. Anda juga bisa menerapkan kombinasi warna seperti putih dan biru.

6. Abu-Abu

Cat tembok abu-abu in perpaduan warna putih dan hitam atau biasanya disebut monokrom, warna abu-abu juga sangat netral, sehingga akan memberikan tampilan elegan dan serbaguna.

Untuk mengaplikasikan warna catnya, disarankan untuk memerapa aksen perabotan atau dekorasi seperti meja, kursi sehingga akan menciptakan warna kontemporer dan sangat menarik.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Ini Disebut Pembawa Sial, yang Tidak Cocok Diletakkan di Dalam Rumah

7. Ungu

Cat tembok berwarna ungu diyakini menjadikan pembawa keberuntungan dan melambangkan kebijaksanaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: