Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Kebudayaan Tiongkok Kuno, Inilah 10 Warna Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut feng Shui: ‘Bawa Hoki!'

Terdapat warna cat tembok pembawa keberuntungan menurut feng shui, pink, coklat, orange, kuning, biru, ungu, putih, merah dan hijau.-orami.co.id-radarkuningan.com

Ketika anda memberikan cat berwarna ungu ini akan menjadi pusat perhatian jika diaplikasikan dengan keseluruhan, namun jika digunakan pada area akses atau dekorasi rumah maka akan terlihat menjadi lebih mewah dan elegan.

8. Putih

Cat Tembok putih, selalu dianggap sebagian orang adalah kesucian dan kebersihan, sehingga sangat cocok diletakan pada area mana saja.

Dengan begitu penampilan ruangan akan terkesan bersih dan terang, dalam penggunaan warna putih ini akan terkesan lebih luas dan lapang.

BACA JUGA:Kongres PSSI: Erick Thohir Berencana Gelar Liga 4, Terobosan Baru Sepak Bola Indonesia

9. Merah

Warna merah ini dalam budaya Tiongkok melambangkan sebagai  keberuntungan tertinggi dan diyakini untuk memberikan semangat, keberanian serta memberikan energi positif.

Anda dapat mengaplikasikan warna merahi ini dalam keseluruhan tembok ataupun di beberapa aksen saja sehingga rumah akan terlihat lebih menyala dan berani, dari hal tersebut juga menjadikan suasana hangat.

10. Hijau

Warna hijau dipercaya dalam Feng Shui untuk memberikan keteduhan, pertumbuhan dan kesehatan bagi orang yang melihat warna tembok hijau ini, sehingga akan lebih nyaman ketika diletakan pada area ruang tamu.

Jika ingin menciptakan suasana sejuk, nyaman dan damai maka pilihlah cat tembok hijau dan menurut Feng Shui sebagai pembawa keberuntungan, dikaitkan pada kemakmuran dengan banyaknya uang.

BACA JUGA:Berikut 5 Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut: Feng Shui, Ketahui Yu! Nomor 1 Warna Utama Keberuntungan

Itulah beberapa cat tembok yang bisa membawakan keberuntungan, semoga informasi ini bisa menjadi referensi yang bisa diaplikasikan di rumah agar memberikan efek positif dan keberuntungan bagi orang sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: