Berikut 5 Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut: Feng Shui, Ketahui Yu! Nomor 1 Warna Utama Keberuntungan

Berikut 5 Cat Tembok Pembawa Keberuntungan Menurut: Feng Shui, Ketahui Yu! Nomor 1 Warna Utama Keberuntungan

Berikut ini 5 cat tembok pembawa keberuntungan menurut Feng Shui, yaitu merah, hijau, abu-abu, kuning, dan biru.-arsitag.com-radarkuningan.com

RADADKUNINGAN.COM-Jika anda ingin memberikan cat tembok dan bingung ingin memilih warna yang mana?

maka pastikan untuk memberikan efek visual yang estetik dan juga bisa memberikan energi positif, sehingga akan membawakan keberuntungan.

Pemilihan cat yang tepat pada rumah besar kemungkinan akan memberikan efek positif dan keberuntungan bagi pemiliknya.

Terlebih dikuatkan pada kepercayaan Feng Shui yang mengungkapkan Warna cat memiliki energi tersendiri sehingga dianggap pembawa keberuntungan.

BACA JUGA:Warung Madura United Cuci Gudang, 4 Pemain Kunci Digoda Rival Suramadu Persebaya

Penting Memilih Warna Menurut Feng Shui

Feng Shui adalah salah satu kebudayaan kuno Tiongkok yang berfokus ke dalam harmoni energi, menciptakan keseimbangan melalui penekanan warna sehingga akan memberikan keberuntungan bagi pemiliknya, salah satunya adalah dalam pemilihan warna cat tembok.

Dengan begitu, sangat penting sekali dalam memilih warna-warna yang sesuai agar memberikan energi positif bagi keluarga yang tinggal di rumah tersebut, nah berikut ini beberapa cat warna yang direkomendasikan  untuk diaplikasikan di rumah, yaitu:

1. Merah

Dalam budaya Tiongkok warna merah ini menjadi keberuntungan tertinggi dan diyakini sebagai pemberian semangat, keberanian serta memberikan energi positif.

Walau begitu, anda dapat memberikannya sebagai full warna merah ataupun hanya aksen di beberapa tembok, hal tersebut tentu akan menjadi keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Beracun dan Berbahaya! Ini 5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah, Apa Saja?

2. Hijau

Warna yang kedua adalah hijau, warna hijau ini dipercaya dalam Feng Shui untuk memberikan keteduhan, pertumbuhan dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: